Eunwo spesial story- tujuh tahun setelah rose menghilang. -
"Enzo!"Enzo yang saat itu tengah duduk dimeja belajar menoleh terkejut dengan kedatangan sang ayah tiba-tiba, pasalnya ayahnya yang seharusnya pulang dua hari lagi dari pekerjaannya di Indonesia dan kini ayahnya sudah berdiri dengan raut wajah terlihat murka ke arahnya.
Enzo adalah seorang remaja pintar dan cerdas diumur nya yang menginjak tujuh belas tahun, tak hanya itu pria itu juga memiliki paras wajah yang sangat tampan namun entah kenapa sang ayah begitu sangat membencinya, enzo juga tidak tahu menahu
"K-au pulang ayah?"
"Apa yang kau lakukan?" Sang ayah menatap jijik ke arahnya.
"A-aku-"
"PENGAWAL!" teriaknya.
Detik itu juga enzo langsung bersimpuh dihadapan kaki sang ayah, memohon untuk tidak merampas semua buku pelajarannya namun seakan tuli sang ayah malah menyuruh kedua bodyguard nya untuk menyeret enzo kesebuah ruangan, enzo pun mencoba melepaskan dirinya dan kembali memohon kepada sang ayah untuk melepaskan dirinya, karena ia tahu ruangan apa yang akan ayahnya tunjukan.
Ruangan yang sangat ia hindari, ruangan tempat penyiksaan yang terletak di ruangan bawah tanah rumahnya. Entah sudah berapa lama enzo diseret kesana hanya untuk dipaksa menyaksikan sang ayah menyiksa tawanan-tawanannya berbagai siksaan dan jeritan enzo melihat dengan mata kepalanya sendiri.
Untuk pertama kalinya enzo menyaksikan orang-orang terbunuh dengan tragis membuat enzo sangat takut pada ayahnya dan membuat nya menjadi trauma, namun sang ayah selalu memaksa enzo menyaksikannya setiap hari sebagai bentuk persiapan putranya agar menjadi pria yang tidak berperasaan bengis dan jahat, untuk menggantikan sang ayah menjadi ketua mafia kelak.
Dan itu terus berlangsung selama tiga tahun, hingga akhirnya enzo sudah terbiasa menyaksikan itu semua,umur yang seharusnya puber berkumpul dengan teman berkuliah dan juga hidup bebas, Namun berbeda dengan enzo yang malah dipaksa hanya untuk menyaksikan kekejaman sang ayah.
Hingga akhirnya setelah beberapa tahun berlalu, enzo tumbuh menjadi pria yang kejam,sebagaimana apa yang diinginkan sang ayah, bahkan disaat dirinya berusaha 21 tahun enzo ditugaskan untuk membunuh orang dengan senang hati enzo menerima perintah tersebut, karena mata hati dan nuraninya benar-benar sudah tertutup, beda dengan enzo dahulu yang baik hati, murah senyum, ceria dan pelindung.
Disaat bersamaan, jaehyun, mingyu,winwin juga Jungkook mengalami hal yang sama walaupun berbeda cerita,mereka kembali dipertemukan sekitar lima tahun lalu dan membentuk sebuah mafia great glory yang paling di segani oleh mafia-mafia maupun penjahat kelas kakap lainnya, namun sampai saat ini hanya jaehyun seorang yang menolak untuk berbagi kisah masa lalunya.