Bersuami Dua Bag-1 (Itafemnarusasu)

1.6K 78 4
                                    

Author buat cerita singkat ini untuk hiburan semata. Semoga kalian suka.

Pairing: Itafemnarusasu

Uchiha Itachi 26 tahun
Uchiha Sasuke 21 tahun
Uzumaki Naruto / Uchiha Naruto 21 tahun

Di sebuah hutan terdapat wanita bersurai pirang, bermata biru dengan tanda lahir 3 garis seperti kumis kucing di masing-masing pipinya sedang melihat elang pembawa pesan yang menghampirinya, wanita itu adalah Ninja nomor satu penuh kejutan yang di kenal orang sebagai Uzumaki Naruto. Naruto mengambil surat dari elang pengantar surat itu dan membuka surat yang di berikan untuk timnya.

'datanglah ke ruang rapat di kantor hokage. Kami semua sudah menunggu sesuai dengan keinginan kalian. Kakashi sensei.'

Naruto memberi surat itu ke Itachi. Sasuke mendekat ke Itachi dan membacanya. (Disini Itachi tidak mati, kerena saat Sasuke melawan Itachi, Naruto datang dan menjelaskan ke Sasuke alasan Itachi membantai klan Uchiha, Itachi juga memberi penglihatan kejadian sebenarnya yang terjadi, mereka bertiga akhirnya pulang ke Konoha, Sasuke juga ga jadi buronan 5 negara kayak di cerita asli, nama Itachi juga sudah bersih dan menjadi pahlawan Konoha karena terungkapnya alasan dia membantai klan Uchiha dan masuk Akatsuki demi melindungi Desa Konoha dan Naruto sebagai Jinchuriki kyuubi, serta terbongkarnya kejahatan Danzo yang mengambil mata Uchiha Shisui dan mata anggota klan Uchiha lainnya serta kejahatannya memperkeruh hubungan Klan Uchiha dengan desa Konoha yang menyebabkan klan Uchiha ingin melakukan kudeta, Itachi juga sembuh dari sakitnya karena obat dari Tsunade yang di berikan Naruto yang tau semua alasan Itachi melakukan itu dan masuk Akatsuki setelah Sasuke meninggalkan desa, mata Eternal Mangekyou Sharingan Itachi itu milik Shisui yang berhasil di rebut dari Danzo pas ngebunuh Danzo bersama Sasuke untuk balas dendam klan Uchiha, sedangkan mata Sasuke itu punya Itachi seperti di cerita).

"Sudah 3 tahun kita tidak pulang ke desa. Yosh... Mari kita pulang dattebayo!! " Ucap Naruto

"Hn." Ucap Itachi dan Sasuke bersamaan.

"Kau tidak perlu membawa apapun Naruto. Kau harus menjaga kondisimu." Ucap Itachi.

"Aku bukan wanita lemah kalau kau lupa Nii-san. Dulu juga aku laki-laki dan apa kau lupa waktu yang pertama kita melawan musuh yang cukup kuat? Aku juga punya Kurama dalam tubuhku, jadi jangan khawatir dattebayo!!" Ucap Naruto penuh semangat.

"Jangan keras kepala Dobe." Ucap Sasuke.

"Huh, memang susah melawan 2 Uchiha kakak beradik ini dattebayo!!" Ucap Naruto seraya merengut lucu.

"Sudahlah, ayo cepat kita pulang." Ucap Itachi seraya tersenyum dan mengusap perlahan pucuk kepala Naruto.

"Yosh.. ayo kita pulang ke desa Konoha dattebayo!! Teme buka portalnya ke tempat tujuan." Ucap Naruto

"Hn" Ucap Sasuke.

Sasuke membuka portal menggunakan Rinegannya ke Ruang Rapat di Kantor Hokage.

Sementara itu...

Ruang Rapat Kantor Hokage

Di ruangan itu sudah ada Kelima Kage lengkap dengan pengawalnya, Tsunade, Shizune, Yamato, Iruka sensei, Tetua desa Konoha, Rookie 12 minus NaruSasu (Neji disini tidak mati ya) dan semua pemimpin klan yang ada di Konoha.

Fem Naruto Oneshot Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang