01🍃

1.9K 60 0
                                    

Typo bertebaran
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Setelah makan malam semuanya berkumpul di ruang keluarga,inggin melihat tv,ya lebih tepatnya hanya leo saja yang melihat tv.

Yang lain hanya menemani leo sambil menggerjakan pekerjaan kator lewat laptop,tugas kuliah dan tugas sekolah.

Hening menyelimuti merekah,tapi keheninggan itu di pecah kan oleh leo.

"Emmm......opa"

Sunghoo yang merasa ada yg memanggil namanya pun menoleh ke suara itu,dan yg memanggilnya adalah leo cucu kesayangganya.

"Kenapa Baby??"

"Tadi Dady menelpon,katanya,Daddy dan abang rindu sama leo,jadi leo disuru pulang ke indonesia"

mereka yang mendengar kan ucapan leo pun sedikit tidak terima karena leo di minta  harus pulang ke indonesia.

"Apa jawaban mu baby?"tanya gibran dengan penasaran.

"Emm...leo sebenarnya juga rindu dengan Daddy dan abang,jadi leo mau minta izin sama kalian."

"Apa Baby sangat inggin pulang ke indonesia?"

"Yaaa leo sangat inggin pulangg"kata leo denga antusias karena ia inggin pulang.

Hening sebentar.

"Baik lah leo boleh pulang keindonesia,tapi dengan syarat leo harus selalu menggabari kami setelah sampai di indonesia"kata sunghoo dengan tidak rela leo
kembali ke indonesia.

"Opa akan memesanka tiket untuk mu,jadi leo kamu harus tidur sekarang karena besok pagi kita kebandara"

"Baik opa,dan selamat malam semuanya."

"Malam bear"

"Malam sayang"

"Malam baby"

OBSESSIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang