Hay 🤗
Gak kerasa sudah sebulan ,dean tinggal bersama keluarga tercintanya.
Kini dean sudah sembuh dari penyakitnya autoimunnya.
Bahkan sekarang Dean , sudah sibuk dengan kampus dan tugas ngampusnya.
Dan selama sebulan ini juga Dean dibebaskan oleh keluarganya.
Selama sebulan ini dean ,sudah di bebaskan dari diapersnya dan pakaian bayinya.
" Dean sekarang, kembali dengan pakaian badboy nya."
Bahkan tak jarang juga Dean pulang larut malam dan membuat seluruh anggota keluarganya khawatir dengannya.
Sekarang , dean sedang dikurung keluarga di dalam kamar tanpa blakon,karena pulang larut malam dan balapan liar.
" Dean terkurung dikamar itu selama seminggu ".
.
.
.
.
.Setelah seminggu terkurung di kamarnya dean , akhirnya bisa keluar kamar juga dan keluar rumah.
.
.
.
.
.Dan sekarang Dean sedang berada di kampusnya.
Setelah dean pulang kuliah Dean tidak langsung pulang ke mesion m,tapi pergi ke cafe bersama teman teman nya , untuk mengerjakan tugas kuliah nya .
" Setelah menyelesaikan tugas kuliah nya ,jam 8.30 . Dean pulang kemesionnya."
" Sampai Dean di mesion ,dean lasung dapat ceramah pajang dari papa,papi ,mama, bunya , dan ketiga abang nya."
Fallback on
Sebulan yang lalu Edgar papi, nya dean, sudah menemukan penganti dari mendiang istrinya.
" Edgar bertemu cleo arginita." Sebulan yang lalu dirumah sakit milik edgar."
Setelah dua bulan mengenal , akhirnya Edgar memutuskan untuk menikah dengan cleo.
" Kini Edgar ,memiliki dua putra anak dari cleo."
Flashback off
.
.
.
." Kenapa baru pulang dean ?" Tanya papinya.
" Baru selesai , bikin tugas kuliah ". Jawab dean singkat dan padat.
" Lain kain kali jangan pulang larut pulang lagi" perigat mama dan bunya nya.
"Iya ma ,pa ,pi ,bun,bg". Jawab dean .
" Atau abang bakalan seret kamu pulang." Sertak ketiga abang nya.
"Iya , daen minta maaf. Dean keatas dulu dean capek mau istirahat".
Ucap dean .Dean lansung menuju ke kamar , dan lansung menuju ke kamar mandi.
Setelah mandi ,dean langsung mengerjakan tugas kuliah nya.
Dean tidur sudah jam 3.45 karena bergadang membuat tugasnya.
Pagi hari nya , Dean sudah rapi dengan pakaian kuliahnya.
Dean ,duduk di meja makan dan memakan roti dengan slay coklat dan minum susu coklat di gelas .
Setelah selesai memakan roti dan susu nya dean , lansung pamitan menuju ke kampus nya .
Karena dia , ada kelas pagi.
Keluarga nya hanya bisa menghela napas karena kelakuan dea.
Tbc
Gima guys cerita nya , lanjutin gak ni !
Vot donk biar lanjut ⭐
KAMU SEDANG MEMBACA
Dean dax forest S2 ( END)
Dla nastolatkówmerupakan cerita lanjutan dari karya Tenerdhacanfigh. Makasih buat kk tenerdhacanfigh , karena sudah mengizin in akau buat lanjutin cerita nya.