[🌊] Chapter 23

723 133 28
                                    

Jungkook berusaha menghirup udara sebanyak-banyaknya.

Dadanya berdetak dengan sangat cepat malam ini.

Malam ini...

Di detik ini, lebih tepatnya jam 2 pagi ini dia akan mengantar Rose pulang ke rumahnya.

Dadanya kembali terasa sesak.

Sekarang dia hanya berdiri di depan pintu kamarnya dengan hati yang terluka.

Tangannya bergetar saat ingin membuka pintu,dia tidak akan sanggup. Sehingga Rose datang dan membuka pintu kamarnya terlebih dahulu.

Keduanya saling memandang satu sama lain, bedanya tatapan Jungkook tersirat akan kesedihan sedangkan Rose? Tatapan gadis itu tampak kosong namun Rose berusaha tersenyum pada Jungkook.

"Ayo, Jungkook." Ucap Rose dengan pelan sambil meraih tangan Jungkook untuk keluar dari kamarnya, namun tubuh Jungkook seakan menolak untuk bergerak dari tempatnya.

"Liana dan yang lain sudah menungguku di sana..." Lirih Rose.

......

Jungkook bisa mendengar suara ombak pantai malam ini.

Dia dan Rose masih berada di dalam mobil seakan-akan enggan untuk turun, begitu pula dengan Rose.

Rose menatap ke luar jendela mobil, mereka berdua sudah sampai dan hanya butuh beberapa menit lagi untuk perpisahan keduanya.

Jungkook melirik Rose yang menatap ke arah luar, kemudian dia menggenggam tangan Rose erat membuat si empu beralih menatapnya. "Rose... Jangan, kumohon..." Mohon Jungkook dengan penuh harap.

Rose mengelus tangan kekar Jungkook dengan lembut. "Jungkook..."

"Jangan pulang.... Kumohon jangan..." Air mata Jungkook jatuh saat itu juga.

Rose tetap tersenyum dan dengan pelan keluar dari mobil, Jungkook langsung bergegas mengejar Rose.

Jungkook berjalan mendekati Rose yang berjalan kemudian berdiri di bibir pantai sambil tersenyum.

Jungkook hanya diam dari belakang.

Rose ingin pulang...

Di sini bukan rumahnya..

Itu yang Jungkook pikirkan sekarang.

Rose kemudian berbalik menatap Jungkook. "Jungkook, jangan menungguku ya..." Pinta Rose sambil menatap Jungkook nanar.

Jungkook langsung menggeleng. "Aku akan menunggumu!" Balas Jungkook dengan yakin.

Rose terdiam.

Kemudian dia membungkukkan badannya 90° di depan Jungkook.

"Terima kasih, Jungkook!"
"Kau selalu membantuku selama aku di sini, dan aku ingin meminta maaf karena aku selalu menyusahkan mu..." Setelah menunduk kemudian Rose berdiri tegak dan langsung memeluk Jungkook dengan erat.

"Kau wanita yang penurut dan baik, Rose... Kau tidak perlu meminta maaf..." Jungkook mengelus surai Rose pelan.

Keduanya sama sama menangis.

"Jika kau kembali ke sini, jangan lupa menemui ku." Jungkook mengucapkannya dengan senyuman seolah-olah saat ini hanya sebuah perpisahan sementara.

"Jungkook..." Air mata Rose jatuh semakin deras mendengar perkataan Jungkook yang sangat berharap dia akan kembali.

"Aku akan ke pantai setiap malam untuk menemui mu... Tidak apa apa jika kau tidak ingin berbicara padaku, setidaknya aku bisa melihatmu lewat bibir pantai..."

[✔] Mermaid Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang