Hari yang di tunggu- tunggu , menjadikan jung siwon mantan sugar daddynya naik tingkat jadi daddy tirinya , dia resmi menikah dengan mama-nya haechan.
hari ini adalah hari dimana Mama-nya menikah dengan jung siwon,melepas marga lee ? bagaimana dengan Marga haechan ?
si manis sudah melantangkan suara tanpa takut ketika mereka sedang berkumpul keluarga H-1 tentang penggantian Marga , si manis masih memakai Marga lee , marga milik ayah kandungnya dan tak mau di panggil jung dan itu di turuti oleh siwon.
haechan menatap malas acara pernikahan yang digelar sederhana dihadiri keluarga besar jung dan beberapa sahabat terdekat , dibilang sederhana tapi tetap menyewa gedung mewah dan mendekor gedung begitu WAOW entah habis berapa juta atau miliar .
sebenarnya haechan sedikit sebal dengan keluarga besar siwon karna apa ? ayah kandungnya yaitu jung in sung terang-terangan tidak menyukai mama-nya haechan oh! tidak menyukai mama-nya tapi bagaimana dengan dirinya? alah sama saja.
ini pertemuan pertama haechan dengan kakek tirinya , entahlah kalau untuk mamanya sudah seberapakali mereka bertemu ehmm haechan tak peduli.
tatapan jung in sung begitu tajam ketika tak sengaja bersitabrak dengan haechan , si manis hanya tersenyum manis bagaikan anak polos.
beginilah.....
Tuan besar dari segala marga jung yang masih hidup berdiri berhadapan dengan siwon dan memberi selamat , dia adalah jung in sung.
" aduh duh duh putraku jung siwon , selamat atas pernikahan keduamu ini , ayah hanya bisa mendukung semua jalan hidup yang kau rencanakan".kata ing sung memeluk siwon.
" terimalasih ayah".
" ommo! kemarilah cucu-cucuku , kakek merindukan kalian kemari peluk kakek".pintanya tak mendapat jawaban dari para cucu-cucu dari putranya yaitu siwon.
siwon menatap tajam putra-putranya yang semuanya kalangan dominant agar memeluk kakeknya walau terlihat ekpresi mereka ogah-ogahan tapi mereka lakukan alah ck! biasalah ini pasti hanya akal-akal baik-baikan sebab ada tangan jahat yang akan memotretnya walau ini acara pribadi.
" Oh! dapat 1 gratis 1 , ayah benar-benar tak menyangkah akan mendapatkan 1 cucu lagi , menantu ayah sangat cantik ".ucap jung in sung memeluk mamanya haechan .
" apa ? kenapa ? aku tak mengincar hartamu kok".batin haechan.
"ayah~....".tegur siwon membuat in sung mendengus.
"ayah hanya kaget saja , lihatlah".kata in sung mendekati haechan yang berdiri di apit jaehyun dan sungchan lalu in sung memegang kedua bahu kecil itu sambil menscane wajah manis cucu tirinya.
" manis sekali".puji in sung tersenyum sambil jari jemari kanannya mengapit dagu haechan kemudian di gerakan pelan kiri dan kanan , haechan hanya bisa membalas dengan senyuman yang garing.
haechan mendengar jaehyun berdecak lalu menyingkirkan tangan in sung agar tak lama-lama memainkan dagu adik tirinya.
ing sung melirik cucu pertamanya dari putranya sambil memandangnya dengan tatapan datar kemudian berjalan kembali mengampiri siwon.
" Kau tak makan ? bukankah kau gemar makan".ucap jaehyun yang tiba-tiba datang di depan haechan alis menutupi pandangan haechan yang bertatapan dengan jung in sung sambil tersenyum.
jaehyun menyodorkan 1 anggur merah kepada haechan sedangkan di satu tangan lainnya juga ada satu lagi anggur merah , haechan menaikan alis kanannya menatap jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
jangan katakan!
RomanceHaechan sudah berubah........... haechan ingin menikmati hidup dalam damai dan itu terlaksanakan tapi sialnya cuman terjadi selama 3 tahun setelah mamanya menghbungi dirinya untuk pulang..semuanya buruk... haechan kembali ke seoul setelah pergi men...