Prolog

39 5 0
                                    

"Ibu pernah bilang ke gw, kalau gw bisa jadi anak hebat, ibu bakal datangin gw ke mimpi, dan sekarang gw berusaha untuk memenuhi hal itu"
~Marka Adiguna

"Kata nenek gw anak yang kuat, bisa bertahan ditengah hubungan toxic orang tua gw, nenek berharap gw bisa kembali nyatuin mereka, dan mereka ingin gw jadi sempurna lalu mereka akan kembali ke gw"
~ Rendi Artajaya

"Ayah dan Ibu selalu sayang sama adik gw, tapi kenapa gak pernah sayang sama gw? Apa gw harus  yang mati dulu baru mereka sadar gw ada? "
~ Jeano Anlasata

"Kalau dibilang keluarga gw sempurna mungkin itu iya, tapi sayangnya kehidupan gw gak pernah jauh dari yang namanya rumah sakit"
~ Haikal Antayasa

"Sampai sekarang gw suka heran, kenapa mereka benci sama gw?, gw gak pernah minta dilahirkan"
~ Jeaman Annastar

"Kalau boleh milih, gw juga gak mau diposisi ini bang, gw juga gak mau diatur oleh kakek"
~ Chandra A. Astarya

"Rumah? Gw gak pernah ngerti apa arti rumah yang sebenarnya? Tempat luka kah? "
~ Ajiman Ataguna

Kisah tujuh anak remaja dengan mimpi yang berbeda, dengan rasa sakit yang tak sama, mencoba menjadi satu asa, saling ada untuk selalu bersama.

7 dream, 7 mimpi yang ingin mereka wujudkan, untuk bisa sembuh bersama

Apakah akhirnya, mereka akan tetap untuk bertujuh setelah menyelesaikan 7 dream mereka?

Apa yang akan mereka lakukan untuk mewujudkan 7 dream mereka?

Bagaimana anak-anak ini berjuang disaat mereka memilih pergi dari rumah?

Mari kita kawali cerita indah mereka

7 Dream bersama dan akan segera dimulai...








°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°•°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°

Haloo aku bawa cerita 7 dream untuk sedikit berbagi kisah seseorang

Semoga cerita ini menarik dimata kalian

Bye bye guys

See next part

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 11, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

7 DreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang