HAPPY READING
Ceklek
"Zeea,bangun" Ucap Zeo sambil berjalan masuk mendekat kekasur dimana Zeea tidur. Yap,Zeo adalah kakak satu satunya yang dimiliki oleh Zeea.
"5 menit lagi kak" lirih Zeea yang masih dengan badan digulung selimut dengan suara serak.
Zeo menghela nafas pelan karna sang adiknya itu sangat susah untuk disuruh bangun pagi.
"Kamu udah terlambat Zeea,cepetan bangun kakak tunggu dibawah" sambung Zeo lalu pergi berjalan meninggalkan kamar Zeea.
Zeea masih tidak sadar dengan perkataan Zeo,namun sedetik setelah itu ia lansung sadar dan bergegas untuk pergi bersiap siap.
"Ck,sial banget. Mana hari pertama masuk sekolah lagi" celoteh Zeea sambil memasang seragam sekolah nya dengan tergesa gesa.
Setelah 20 menitan bersiap siap Zeea pergi turun kebawah dengan sebuah tas dibahunya,pakaian yang acak acakan dan tidak lupa ia menggunakan jaket leather hitam.
"Pagi kak" sapa Zeea saat sampai dimeja makan.
"Udah siang ini" ketus Zeo kesal dengan adiknya itu.
Zeea hanya memutar bola mata malas dan setelah itu ia lansung duduk dan memakan sarapan yabg sudah berada dimeja makan itu.
"Kata papa nanti kamu kesekolah dianter sama supir" kata Zeo disela saat Zeea sarapan.
"Ga usah kak,Zeea pake motor aja" bantah Zeea.
"Tapi ini perintah papa Zeea,ini buat kebaikan kamu lagian emang kamu tau sekolah nya dimana?" Jelas Zeo pada Zeea.
"Udah kakak ga usah khawatir Zeea tau kok sekolah nya dimana,kalo gitu Zeea berangkat ya kak" pamit Zeea sambil meraih kunci motor nya yang terletak diatas meja makan itu dan ia lansung pergi berjalan keluar rumah.
Sikap Zeea membuat Zeo geleng geleng kepala karna gadis itu sangat susah diatur dan sangat keras kepala.
••••••Brum...brum..
Zeea sudah sampai disekolah barunya itu yang bernama SMA ALGANTARA dan ternyata ia terlambat dan gerbang sekolah itu sudah ditutup.
Shit umpat Zeea dalam batin nya.
Tak lama setelah itu keluar lah satpam penjaga sekolah itu.
"Eh kamu terlambat ya?" Tanya bapak satpam itu.
"Bapak liat gimana? Udah pak buruan bukain saya pagarnya dong pak" balas Zeea dengan wajah memelas.
"Ga bisa dek,siswa atau siswi yang terlambat harus dihukum dulu" jelas pak satpam itu.
"Ck,baru aja awal sekolah gw udah sial banget anjing" umpat Zeea kesal.
"Anak baru udah telat! Tahu aturan gak?!" Bentak seseorang yang tidak Zeea kenali.
Zeea sontak melihat kebelakang yang dimana terdapat seorang cowok yang Zeea akui tampan,Ya cowok itu adalah Naufal Nabastala Dirja.namun mendengar bentakan dari cowok itu Zeea merasa sedikit emosi.
"Yang telat kan gw bukan lo! Dasar cowok aneh" kata Zeea sambil bersedekap tangan didada karna ia tidak terima dibentak oleh Naufal itu.
Naufal menatap tajam Zeea dan setelah itu ia mencekal dan menarik tangan Zeea dengan kuat.
"Sekarang lo ikut gw!" Ketus Naufal.
Zeea tidak hanya diam,ia mencoba untuk melepaskan cekalan pada tangan nya itu,namun nihil cekalan itu sangat kuat.
Ruang kepala sekolah
Dan ternyata cowok itu membawa Zeea ke ruang kepsek.
"Ketuk" titah Naufal pada Zeea
"Gak! Lo aja, ngapain nyuruh nyuru gw segala" ketus Zeea.
"Ini keperluan lo" sambung Naufal.
Zeea menghela nafas kesal dan setelah itu ia mengetuk pintu ruang kepsek itu.
Tok..tok..
"Masuk" ucap orang yang berada dalam ruang kepsek tersebut.
"Assalamualaikum" kata Zeea saat masuk kedalam ruangan itu yang diikuti oleh Naufal.
"Waalaikumsalam" balas guru yang ada didalam ruangan itu.
Punya akhlak juga nih cewek ternyata batin Naufal.
"Kamu Zeea kan?" Tanya bapak kepala sekolah itu to the point.
"Iya pak" jawab Zeea.
"Kamu masuk kelas 12 IPA 1" kata bapak kepala sekolah pada Zeea.
"Itu kelas unggul kan pak?" Tanya Zeea.
"Iya,karna papa kamu yang meminta" balas bapak tersebut.
Ngapain sih pake dimasukin kelas unggul segala,otak gw kan cuma pas pas an masak gw masuk kelas unggul batin Zeea.
"Yaudah kalo gitu Naufal bapak minta tolong anterin Zeea ya kan kelas kamu sama dengan Zeea" suruh bapak itu kepada Naufal.
Naufal hanya mengganguk setelah itu ia pamit pada guru diruang an itu dan pergi berjalan keluar dari ruangan.
••••••
Terimakasih sudah membaca
Banyakin komen nya dong
KAMU SEDANG MEMBACA
NAUFAL NABASTALA DIRJA
Teen Fiction!!!! FOLLOW DULU SEBELUM BACA,DILARANG KERAS PLAGIAT !!!! Bagaimana jika pertemuan antara dua insan yang tidak disengaja dan akhirnya membuat kedua insan itu saling jatuh hati? Ini cerita tentang bagaimana usaha seorang Naufal mengubah hidup seorang...