Chapter 2

8 0 0
                                    

Ketika malam hari tiba, aku menyiapkan segala peralatan yang kira-kira akan aku butuhkan disana seperti senter, baju hangat dan lain sebagainya.

Tanpa basa-basi dan tanpa sepengetahuan orang tuaku aku langsung pergi beranjak kedalam hutan itu sendirian tanpa berpikir 2x hanya untuk membuktikan keberadaan mereka.
Semoga malam hari adalah waktu yang tepat karena aku lupa bertanya pada ibu kapan waktu mereka semua keluar..

Aku mulai berjalan memasuki hutan dan semuanya gelap aku mulai merasa ketakutan tapi aku memberanikan diriku demi membuktikan semuanya.
Gelap banget.. Aku jadi takut.. Udah gitu pohonnya rindang.. Ditambah suara angin yang kencang.. Cakapku dalam hati.

Saat aku menengok kearah belakang aku sadar kalau aku sudah berada cukup jauh dari rumahku dan yang membuatku terkejut, tiba-tiba aku melihat seseorang dengan wujud yang aneh menghampiriku.

"Ohh hanya seorang anak kecil rupanya~" cakap dia sambil tertawa kepadaku, aku merasa sangat terkejut dan itu membuatku berteriak dan berlari ketakutan.

"Aaaaa!! Tolong!!"

Apa?! Apa itu?! Kenapa dia mengejarku?! Apakah ini yang disebut "iblis"??! Atau ini hanya halusinasi-ku saja??

Aku masih terus berlari tanpa arah tujuan tetapi iblis itu masih mengejarku sampai akhirnya aku merasa energiku hampir habis dan aku sudah sangat lelah berlari sampai aku memutuskan untuk berdiam menarik nafas sejenak dan berusaha untuk tenang walau aku ketakutan setengah mati.. Tetapi.. Hah?! Iblis itu ga merasa cape sama sekali..?!

Ketika aku berhenti dia terlihat sangat senang dan semakin mendekat padaku.

"Hahahaa~ Lelah kan?? Sudah jangan berlari lagiii kemarilahh~~" cakap iblis itu.

Bagaimana ini.. Apa yang harus kulakukan..? Aku... AKU BISA MATI--!!


*SRINGG*

Saat aku hampir menemui ajalku, tiba-tiba aku mendengar sayatan pedang yang sangat cepat yang menyerang iblis itu dan aku melihat iblis itu terbelah menjadi beberapa bagian terutama kepalanya.. Dan iblis itu lenyap menjadi abu begitu saja..

.......

Huh..?
Siapa itu..?
Dia.. Menyelamatkan aku kah..?

Apakah dia seorang.. Pemburu iblis..?



[TO BE CONTINUED]

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 11, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

I'm in love with a Hashira (Muichiro Tokito) 🇮🇩Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang