"JAMKOS GURU RAPAT BPUPKI GUYS!!"
Teriakan Bae barusan ngebuat seisi kelas IPS 3 heboh. Minji, Jinni, Gaeul dan Yujin langsung natap gak suka ke Kazuha.
"Ah anjing Bae, leluhur gue yang kena lagi,"
"Jin, ke kelas ayang dong, yuk," ajak Yujin.
Jinni mah ngangguk doang. "Ayodeh,"
"Ikut bre," ucap Minji nyamperin dua temennya itu.
"Katanya lo lagi kelahi ye sama sepupu lo?" Tanya Yujin.
Minji ngangguk doang. Gak paham juga Danielle tetiba jauhin dia. Diem mulu anaknya, kayak ngomong sama mister Limbad.
Sesampainya di kelasnya Danielle, Yujin dan Jinni tentu langsung nyamerin ayang mereka. Beda sama Minji yang mikir-mikir dulu waktu ngeliat Danielle lagi ngerjain sesuatu di bukunya.
Pharita yang duduk di samping Danielle pun nyenggol lengan cewek blasteran batak aussie itu, sampe Danielle noleh ke arah yang ditunjuk Pharita.
Dia cuman ngelengosin mukanya ngeliat Minji dan kembali fokus ke bukunya.
Danielle emang lagi pundung sama sepupunya itu. Bisa-bisanya Minji nyium dia seenaknya gitu, dikira Danielle cewek murahan apa.
Iya. Danielle emang suka sama Minji, tapi maksudnya nyium dia tu apa?? Pacar bukan kan? Sepupu iya.
Ya walaupun cewek itu nekenin bilang Danielle gak butuh pacar selama ada dia, tapi Danielle gak terima aja anjir. Sama aja hubungan mereka hts. Dan Danielle gasuka baper sendirian.
Danielle tau banget Minji gak ada perasaan apapun ke dia, buktinya Minji masih sering main sama Hanni. Masih sering senyam senyum sendiri sama hp.
"Lo kenapa sih anjir dari kemarin kayak ngejauhin Minji," tanya Pharita.
Danielle menggeleng. Yakali Danielle cerita kalo dia habis dicipok Minji makanya marahan!?
"Biasnya lo tuh paling semangat kalo Minji nyamperin kelas kita," ucap Pharita.
Danielle ngelirik ke arah Minji yang masih di kelasnya. Dia lagi ngobrol sama Haewon sambil ketawa ketiwi. Dan itu cukup ngebuat hati Danielle sesek. Bisa-bisanya dia naksir buaya.
"Tiga hari ini juga lo selalu nebeng sama Wonyoung," lanjut Pharita.
Betul, akhir-akhir ini dia minta ke Wonyoung buat nebeng. Jadi mobil Wonyoung waktu pulang isinya Pharita, Danielle dan Wonyoung sendiri.
"Apa jangan-jangan Minji udah jadian sama Hanni?"
Danielle berdecak. "Tanya sendiri orngnya, ngapain tanya gue?"
"Yeuuu gue mau tau penyebab lo marahan sama dia anjir,"
+×+×+×+×+
"Lo harus nyobain bandrek sih Dani,"
"Dani?" Tanya Hanni yang berada di jok belakang motor Minji.
Minji langsung ngayal lagi tepuk jidat biar gak ketauan kalo salah sebut. "Hanni loh gue bilang, emang gak denger ya gue bilang apa?"
Bisa-bisanya dia kepikiran Danielle. Asli Minji tuh kangen banget sama Danielle. Sepupunya itu emang bener-bener diemin dia tiga hari ini.
Bayangin. Danielle berangkat sekolah sama mamanya. Terus pulangnya nebeng sama Wonyoung. Habis pulang sekolah dia ngunci rapet-rapet pintu dan jendela rumahnya dan seakan gak ngebolehin Minji masuk. Kalo Minji ngedeketin dia, Danielle malah ngehindar.
Minji gak kuat anjay. Dia pengen peluk erat-erat sepupunya itu. Dia kangen banget sepupunya waktu clingy ke dia. Minji kangen Danielle pokoknya.
Padahal harusnya mood Minji lebih baik soalnya lagi jalan sama gebetannya, Hanni, tapi dia tuh malah kepikiran sama Danielle terus. Mikirin ada yang ngedeketin dia lagi gak? Atau ada yang macem-macemin sepupunya lagi gak?
KAMU SEDANG MEMBACA
Hype Girl | Husseyz
FanfictionShe's 10 tapi dia sepupu lo? ⚠️Peringatan : berisi kata-kata kasar dan vulgar