Miya Osamu

12 1 0
                                    

❄️ Start ❄️

Di sebuah kota yang indah, Mizu Miyami adalah seorang gadis ceria dan penuh semangat. Dia memiliki seorang teman yang sangat dia kagumi, Miya Atsumu.

Atsumu adalah pemain yang menarik perhatian banyak wanita, tapi itulah masalahnya.

Dia terkenal sebagai pria yang suka berpindah-pindah hati dari satu wanita ke wanita lainnya. Meskipun demikian, Mizu tak bisa menahan perasaannya yang tumbuh untuk Atsumu.

Sementara itu, ada seseorang yang diam-diam menyukai Mizu, yaitu Miya Osamu, saudara kembar Atsumu.

Osamu adalah orang yang lebih serius dan cenderung pendiam dibandingkan dengan sang kakak.

Dia tahu peluangnya sangat tipis untuk mendapatkan cinta Mizu, tapi itu tidak menghentikannya untuk mencoba. Dia ingin menjadi sedikit egois, setidaknya sekali.

Osamu akhirnya mengambil langkah besar dengan menawarkan kepada Mizu untuk menjadi kekasihnya selama satu bulan.

"Jadilah kekasihku Mizu, hanya satu bulan, aku janji."

Mizu yang berpikir bahwa ini adalah kesempatan untuk membuat Atsumu cemburu, jadi ia setuju dengan tawaran Osamu.

"Oke, satu bulan."

Dia tidak menyadari bahwa Osamu mengetahui tentang perasaannya terhadap Atsumu.

"Kau tak tanya kenapa?"

"Apa aku perlu bertanya?"

Entah jawaban itu baik atau buruk untuknya, tapi satu hal yang pasti. Mizu menerimanya menjadi kekasihnya, walau hanya satu bulan.

aku akan menggunakan waktu itu sebaik mungkin

Mereka memulai peran mereka sebagai sepasang kekasih dengan harapan bahwa ini akan membuat Atsumu cemburu dan akhirnya menyadari perasaan Mizu.

Mizu mulai menjalani peran kekasih dengan Osamu. Ternyata, hubungan mereka berkembang dengan cepat. Osamu berusaha keras untuk mendapatkan hati Mizu, sementara Mizu mulai menyukai Osamu lebih dari yang dia kira.

Walaupun awalnya itu hanyalah permainan, dia merasa nyaman dengan kehadiran Osamu dan merasakan perhatian dan kebaikan hati yang ada pada dirinya.

Mizu menyadari bahwa Osamu memiliki sisi romantis yang mungkin jarang dimiliki orang lain. Terkadang Mizu berpikir, bukankah pria ini terlalu baik? lama-lama aku bisa jatuh cinta padanya

Namun, takdir memutar haluan saat Atsumu datang ke dalam kehidupan mereka. Atsumu mencoba untuk menghancurkan hubungan yang semakin erat antara Mizu dan Osamu. Dia memberitahu Mizu bahwa dia tahu Mizu menyukainya.

"Mizu, bukankah ini milikmu? Aku tidak tahu kalau kau ternyata menyukaiku." Atsumu memperlihatkan stickynote yang pernah Mizu taruh di loker Atsumu setiap memberikan sebuah hadiah.

Ini mengguncangkan Mizu, dan dia mulai merasa ragu tentang perasaannya terhadap Osamu. Karena akhirnya Atsumu cinta pertamanya, menyadari perasaannya.

kenapa perasaan ini, jadi membingungkanku?

Kini, Mizu berada dalam situasi yang sulit. Dia merasakan kenyamanan dengan Osamu, tapi Atsumu juga memiliki tempat khusus dalam hatinya.

Tidak ada yang tahu bahwa perasaan Mizu sedang dalam keadaan kacau.

Meskipun Osamu tahu bahwa Mizu menyukai Atsumu, ia tetap berusaha keras untuk membuat Mizu mencintainya, karena hatinya sudah terlanjur terikat pada Mizu.

Haikyuu! | One ShootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang