Maaf ya gasy kalau ada salah atau apa apun mohon di maklumi soalnya ini book pertama aku dan kalo ceritanya gak jelas atau tidak sesuai efektasi kalian dan kalo kalian gak suka ya udh gk usah di baca ya gpp ko .
semoga kalian suka ≧▽≦
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Happy reading
----------------------------------------------------------
Di sebuah kota bangkok ada sebuah keluarga mafia bernama marvori. yang sangat terkenal kejam dan menakutkan, siapa yang tidak membayar hutangnya dan bermain licik saat berbisnis maka akan habis di tangan mereka .Tapi tidak dengan si bontot.dia tidak ahli dalam bersenjata,di karenakan sang papa melarang nya untuk melakukan benda yang berbahaya.
Fourth selalu di jaga oleh keluarganya si paling manja ,imut ,paling aktif dari yang lain fourth memiliki Kaka yang sangat posesif .
Tetapi itu hanya di keluarganya saja dia bertingkah dan orang-orang tertentu.
Fourth masih kuliah s1 di Chula jurusan bisnis.fourth paling populer di kampus nya,Jarang sekali mau berteman dengan fourth karena takut ketika berteman dengan fourth, karena seorang mafia mereka masih mau nyawanya selamat saja .
Padahal fourth selalu bilang kepada mereka jangan takut.
"Kenapa sih mereka selalu takut sama gw padahal gua kan gak bakalan gigit, "fourth bertanya ke temannya yang sedang main handphone.
Satang yang tadi memainkan handphone nya langsung terhenti melihat heran,"Mereka takut sama lu karena anak dari mafia".
Fourth memiringkan kepalanya bingung,"tapi lu gak takut sama gue buktinya lu temenan sama gua".
"Yeuu..lu kan gak tau,gue temenan sama lu itu harus melintasi abang-abang lu dulu ".
"Kaya seperti militansi negara,"Ford yang tiba-tiba datang membisikan ke telinga nya fourth.
"Aaaaa... Shiyaa ai ford!!"fourth langsung menggeplak kepala nya ford.
"Hehehe,"ford menyengir tanpa dosa.
"Untung gak jantungan"fourth mengusap-usap kan dada nya .
"Dari mana aja lu baru nongol dari jam masuk pelajaran,"tanya satang.
"Jam pelajaran gua masuk ko".
"Ya abis dari pelajaran ke mana??"
"Kepo".
"Diihh"ucap satang sinis.
Satang melihat Ford membawa paper bag ,"eh btw lu bawa apaan??"
"Pasti coklat "sambung fourth .
"Iiss, padahal gua mau jawab.hidung lu tajem banget gila"heran Ford .
"Haha fourth gitu loh," bangga fourth.
"Biasa hidung babi,"satang yang bilang begitu tanpa dosa.
"Anjing lu satang gue asal nebak aja ya,"geram fourth.
" hahahaha," mereka berdua ketawa terbahak-bahak tanpa dosa.
"Ok langsung kembali ke topik""fourth mengubah ahli pembicaraan.
"Itu coklat dari siapa?"tanya satang.
"Jawab jujur"ucap fourth.
"Buset dah udah kaya sidang cerai,"ucap Ford tanpa dosa.
"Bukan sidang cerai goblok," Phuwin dan dunk yang tiba-tiba datang entah dari mana muncul nya.
"Terus apa?" tanya Ford .
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia Scandal [Geminifourth]
ActionGemini menyukai Fourth nattawat yang berasal dari kalangan keluarga mafia. fourth mencoba menjauhi Gemini Karena alasan takut musuh menyerang nya, namun gemini tidak takut kepada musuh atau apapun Karana dia sangat menyukai Fourth si pria manis itu...