Rumah Abian

4 2 0
                                    

Kami biasanya menghabiskan hari Libur di kamar Abian, seperti sekarang anak-anak berencana membuat rujak kembali setelah kemarin merasa mangga yang di ambil dari pak RT kurang banyak.

Suara langkah setengah berlari terdengar, sudah jelas seseorang akan masuk,

Waktu pintu Kamar di buka, dengan senyum penuh kemenangan laki-laki pemilik Hoodie coklat itu memperlihatkan deretan gigi nya yang rapi, "Mangga Pak RT datang" seru nya dengan semangat.

Dikta duduk bersila di samping ku, memperlihatkan mangga hijau montok yang berhasil mereka petik hari ini.

"Yang manjat siapa?" Tanya Abian,

Seseorang masuk ke dalam kamar dengam penampilan acak-acakan.

"Sialan lo Ta, bisa-bisanya lo ninggalin gue di pohon Mangga sendirian, apa lagi Pohon Mangga Pak RT banyak Semut nya."

"Giliran siapa lagi nih yang ngupas mangga?" Ku tatap mata anak-anak satu persatu menanti jawaban

"Giliran aku Na," Mata ku melotot, ia masuk sambil memegang pisau yang baru ia ambil dari dapur.

Kami semua saling bertatapan berkomunikasi menggunakan Telepati ,

Tangan Zaman cekatan mengambil Pisau dari genggamannya, ia juga menyuruh bayi gede itu untuk menonton tv saja demi kesejahteraan bersama.

"Kalian masih ingat sisi Anak pak RT nggak?" Kami mengangguk kecuali Alvian,

"Tadi Gue ketemu Sisi, buset makin cakep aja dia, sayang banget dia naksir nya sama si kulkas Ucap Dikta sambil melirik ke arah mereka.

"Gak usah di bahas" Ucap Alvian dingin tampa ekspresi apapun.

Dikta semakin gencar menggoda nya kali ini.

"Dia juga minta No Wa Lo, gimana di kasi nggak?"

"Bilangin ke sisi gue gak punya Wa, yang ada cuma no rekening, kenapa mau transfer?"

***

Alvian Nugraha memang yang paling ganteng diantara mereka bertiga, sayang banget dia kulkas berjalan.

Kalau yang lagi ngupas Mangga tadi namanya Zaman, dia ketos SMA Cakrabuana, si paling bisa di andelin manjat pohon Mangga Pak RT.

Kalau yang dari tadi ngoceh mulu namanya Dikta, si paling cewek deh, dan heran nya sampai sekarang dia jomblo, dia juga rada ngeselin karena jokes nya kadang enggak masuk.

Dan Gue Mulan Renjana Yang paling Cantik diantara Geng Kucrut ini, soalnya gue cewek sendirian Wkwkw.

Ada yang bilang:

Nggak ada persahabatan antara Cewek

dan Cowok tampa melibatkan perasaan

salah satunya.

#Bersambung..

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 16, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My neighbourTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang