Prologue - OO

1.1K 138 22
                                    


[Name], dia adalah sang dewi dari segala kegelapan yang terlahir di dunia ini.

[Name] Mempunyai paras yang sangat cantik, rambut panjang berwarna putih dan mata merah ruby menyala.

Ia sudah hidup beribu ribu tahun yang lalu. namun, saat ini dia di segel di suatu tempat, oleh sebuah sihir yang sangat kuat, ia di segel selama beratus ratus tahun lamanya.

ia selalu mencoba untuk keluar dari segel itu... namun selalu gagal.

hingga suatu hari...


segel itu hancur dengan sendirinya...

" apa...? apa yang terjadi...? " [Name] kebingungan dengan segel yang hancur dengan sendirinya

ia perlahan mencoba berjalan menjauh dari tempat segel itu hancur

" akhirnya setelah sekian lama aku keluar dari segel itu "

" segel sialan yang mengurungku beratus ratus tahun. "

Se ekor burung gagak menghampiri [Name], burung gagak berbulu hitam dan memiliki mata merah menyala seperti [Name].

" oh..? apa kabar hewan peliharaan ku? apa kau rindu pada pemilik mu ini? " [Name] berbicara kepada burung elang itu

" Ἔρεβος, σε περίμενα για την ελευθερία σου " (Erebus, aku telah menunggu kebebasanmu sejak lama)

percaya atau tidak, burung gagak itu barusan berbicara pada [Name], [Name] jelas tidak terkejut, sudah biasanya ia selalu berbicara dengan burung tersebut.

" terimakasih telah menungguku. oh iya, apa kau tahu apa penyebab segel tersebut hancur? "

" Σύμφωνα με την ανάλυσή μου, η σφραγίδα σας καταστράφηκε λόγω της συγχώνευσης δύο θρυλικών όπλων που προκάλεσαν τη συντριβή του divine runestone, όπως και η σφραγίδα σας. " (Menurut analisisku, segelmu hancur karena perpaduan dua senjata legendaris yang menyebabkan divine runestone hancur, begitu pula dengan segelmu.)

" dua senjata legendaris?... benda benda itu masih ada..? " [Name] dengan kebingungan bertanya, karena setau ia (sebelum tersegel) senjata legendaris semua sudah musnah

" dan Divine Runestone hancur? bagaimana bisa persatuan dua senjata legendaris bisa membuat Divine Runestone hancur?... "

" Είναι ακόμα άγνωστο γιατί ο συνδυασμός αυτών των δύο θρυλικών όπλων μπορεί να προκαλέσει την καταστροφή του Divine Runestone" (masih belum diketahui kenapa perpaduan dua senjata legendaris tersebut bisa membuat divine runestone hancur)

" ini aneh... tapi menarik... apa kau tahu siapa pemegang dua senjata legendaris tersebut? "

" Ο κάτοχος του πρώτου θρυλικού όπλου ήταν ο Ubi, ο αρχηγός του Ragnarok, το θρυλικό όπλο που κρατούσε ήταν ένα όπλο με τη μορφή ενός μεγάλου τσεκούρι φτιαγμένο από την αμαρτία του πολέμου, αλλά ο Ubi πέθανε όταν καταστράφηκε ο Divine Runestone που προκάλεσε το θρυλικό όπλο για να αλλάξει ιδιοκτήτες, τώρα ο ιδιοκτήτης του θρυλικού όπλου είναι το τσεκούρι είναι υπέροχο. Το δεύτερο θρυλικό όπλο είναι ένα σφουγγάρι φτιαγμένο από την αμαρτία της απληστίας, ο ιδιοκτήτης του είναι ο Μάτζι, ο αρχηγός των Ασγκάρντιαν " (pemegang senjata legendaris pertama adalah Ubi, pemimpin dari ragnarok, senjata legendaris yang ia pegang adalah senjata berbentuk kapak besar yang terbuat dari dosah kemarahan, namun Ubi mati saat Divine Runestone itu hancur yang menyebabkan senjata legendaris itu berpindah pemilik, sekarang pemilik senjata legendaris kapak tersebut adalah gempita. senjata legendaris kedua adalah sebuah scyhte yang terbuat dari dosa ketamakan, pemiliknya adalah Maji, pemimpin dari asgardian.)

" Ubi, Gempita, Maji..? Bisa kau deskripsikan bagaimana fisik mereka?"

" Ο Ubi είναι ένας άντρας που έχει μωβ μαλλιά φορώντας μια κόκκινη μάσκα, η Gempita έχει καστανά μαλλιά ανακατεμένα με πορτοκαλί, η Maji έχει μαύρα μαλλιά και ρουμπινί μάτια, ακριβώς όπως τα μάτια σου, erebus. " (Ubi adalah seorang pria yang memiliki rambut berwarna ungu memakai topeng merah, Gempita memiliki rambut cokelat perpaduan oren, Maji memiliki rambut hitam dan mata berwarna merah ruby, sama seperti matamu, erebus.)

" terimakasih atas informasi yang sangat penting ini, lanjutkan pekerjaanmu, aku akan mencari peradaban dari sini. " [Name] memberi perintah kepada gagak tersebut, dan gagak tersebut langsung menuruti perintahnya lalu terbang menjauh

tidak lama setelah itu ada bunyi dari arah rerumputah

( Huh? Apa ada seseorang?... ) batin [Name] kebingungan, ia melihat ke arah sumber suara, ia sangat yakin bahwa ada seseorang disana

" eee... Halo?.... " seorang laki laki keluar dari rerumputan tersebut, pria dengan rambut cokelat tua memakai topeng berwarna hitam

" siapa kamu?... "


ᝯׁ֒ᨵׁׅׅꩇׁׅ֪݊ ꪱׁׁׁׅׅׅ݊ꪀᧁׁ ѕᨵׁׅׅᨵׁׅׅ݊ꪀ . . .

Ἔρεβος - BrutalLegend × F!ReadersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang