Lucas Bottom?💢🔞
..
Disayang oleh ayahnya? Siapa sih yang nggak senang.Hey itu impian semua anak, terlebih lagi anak yang broken home. Apalagi selepas perceraian orangtuanya karena sang bunda selingkuh, memilih pergi dengan selingkuhannya. Namun sang ayah masih menyayanginya, kurang bersyukur apalagi Lucas?
Tapi sepertinya kasih sayang serta perlakukan ayahnya ini salah. Awalnya Lucas pikir apa yang dilakukan ayahnya itu hal yang wajah, namun semenjak berjalannya waktu. Dan Lucas sudah menginjak usia remaja, dirinya menyadari.. Tetapi Lucas sudah terlanjur masuk kedalam jeratan lubang dosa itu.
Lucas tahu ini salah, tetapi Lucas menyayangi ayahnya. Sang ayah pula menyayanginya jadi kalau dipikir ini tidaklah salah, mereka hanya menunjukan kasih sayangnya masing-masing dengan..
Berhubung badan. Yaa, mereka melakukan itu sejak sang bunda pergi dengan selingkuhannya, dimana saat itu usia Lucas baru menginjak 7 tahun.
Terbilang cukup kecil untuk anak yang harus merasakan semua itu, hingga sekarang usianya menginjak 17 tahun. Yang artinya sudah 10 tahun mereka, anak dan ayah itu berhubungan badan, memang terdengar tidak wajar.
"Ayah nanti malam aku mau mencoba dengan cara ini!" Lucas menunjuk beberapa alat BDSM, mereka kini tengah berada di toko yang menyediakan berbagai macam alat BDSM terlengkap.
Kim Kai, tersenyum sumringah. Sejak kapan anaknya ini tahu tempat-tempat bahkan alat seperti ini? Karena dari dulu saat mencambuki anaknya, tidak pernah dipikirkan oleh Kai untuk mengunakan alat-alat seperti ini.
"Baby kamu yakin?"
"Huuh iyaa, memangnya kenapa?" Jawab Lucas yang sibuk memilih dan mengambil rantai serta beberapa cambuk.
"Kamu tau barang-barang seperti ini dari siapa, terus memangnya kamu tau cara pakainya?" Kai bertanya dengan menaik turunkan alisnya, juga mengamati setiap pergerakan anaknya.
"Tau lah, kemarin Lucas diajak nonton porno sama Baekhyun dan Ten. Dan Lucas baru tahu ternyata ada cara bermain dengan alat-alat seperti ini, terus katanya Ten enak." Jelas Lucas, menatap ayahnya yang kelihatan keheranan.
"Tunggu, bukanya kemarin ijinnya mau belajar kelompok? Hey jadi kamu membohongi ayah."
"Issh ayah nggak seru, jangan marah dulu dong. Nanti saja di rumah kalau mau marah." Lucas memanyunkan bibirnya, dirinya menyadari kalau telah membohongi ayahnya soal kemarin. Lucas tahu ayahnya tidak suka dibohongi, soal apapun itu.
"Ayah, coba lihat ini sama besarnya dengan milik ayah!" Lucas memekik senang, mengambilnya dan memasukkan kedalam keranjang.
Lucas memang sengaja mengunakan keranjang yang dirinya minta pada karyawan disana, seolah kini mereka tengah berbelanja sayuran-sayuran. Lucas memasukan alat-alat BDSM yang menurutnya unik. Apalagi menurutnya sama persis seperti yang dilihatnya kemarin didalam vidio porno bersama Baekhyun dan Ten.
"Kamu yakin mau beli sebanyak ini?" Tanya Kai menatap keranjang yang hampir penuh dengan alat-alat 18+ itu.
"Huuh kenapa ayah nggak mampu buat bayarnya ya?" Lucas balik bertanya, seolah meremehkan kekayaan ayahnya itu.
"Kamu nge-remehin ayah? Bahkan ayah bisa beli tempat ini kalau kamu mau." Kai melipat kedua tangannya didepan dada, sembari menaik turunkan alisnya.
"Lucas tahu ayah mampu, makanya apa salahnya beli segini . Toh bagi ayah nggak ada apa-apanya kan sama uang yang ayah punya?"
"Tapi kamu tau, ayah nggak suka membelikan barang yang nantinya nggak akan terpakai." Kai menatap serius putranya.
"Aku tahu, ayah nggak perlu khawatir. Karna aku bakalan mencoba semua ini nanti malam, bersama ayah~~" Lucas mengelus sensual bidang dada ayahnya. Tak lupa menjilati bibirnya sendiri seolah menggoda ayahnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
LUCAS HAREM√
Fanfiction⚠️???? Oneshoot! Request? Silahkan mau kapal diluar nalar pun ku jabanin.