JaeCas

1K 25 1
                                    

! ! H A P P Y  R E A D I N G ! !
jangan lupa untuk komen dan follow nya ya.

• • •• ••

"Jaehyun Hyung!"

Lucas memekik dan langsung memeluk lengan orang didepannya, namun saat dia menoleh ternyata bukan Jaehyun. Melainkan orang asing, hal itu membuat Lucas malu dan hanya bisa menyengir.

"Maaf.. maafkan aku." Lucas memberikan bow pada orang itu.

Tidak menjawab, orang itu langsung pergi begitu saja. Membuatnya bingung dan muncul rasa kesal seorang diri.

"Apa-apaan sih, sombong banget!"

Tanpa Lucas sadari, tepat di belakangnya ada seseorang yang tertawa renyah. Lucas tahu betul itu suara siapa.

"Jaehyun Hyung ishh!!" Dapat Lucas lihat, kekasihnya itu begitu tampan saat saat mengenakan baju toganya. Ditambah tawanya yang mempesona membuat kekasihnya itu semakin tampan.

"Hey kenapa?" tanya nya, memasang wajah tanpa rasa bersalah sedikitpun.

"Kenapa ngga bilang sih kalo Hyung dibelakang Lucaseu?" Lucas memanyunkan bibirnya, dan langsung di cubit oleh Jaehyun.

"Habisnya hyung pikir kamu mau selingkuh, makanya meluk orang itu."

"Isshhh selingkuh gimana, orang Lucaseu pikir orang itu adalah Hyung!"

"Iya iyaa Hyung tau, ya udah sekarang jangan ngambek lagi lihat ini pacarnya lagi wisuda, masa ngambek sih." Jaehyun mencubit pipi gembul itu.

"Iya-iya! Selamat ya atas kelulusannya, sebagai hadiah nih Lucas kasih bunga." Lucas memberikan bunga yang sejak tadi dibawanya.

"Bunga aja nih?" Jaehyun menerima, bukanya senang ia malah menginginkan hal lain.

Lucas yang peka pun mengecup pipi kanan sang kekasih, Jaehyun langsung tersenyum lebar. Kembali membalas apa yang Lucas lakukan, namun saat ingin menciumnya Lucas sudah mendorongnya.

"Hyung jangan di sini!!" ujar Lucas galak.

"Dirumah ya?" Jaehyun minta kepastian, Lucas nampak malu-malu mengangguk.

"Yaudah kalo gitu kita pulang." Jaehyun mengusap rambut Lucas, dan langsung mengandeng Lucas.

"Eummm!" Lucas mengangguk semangat, lalu kembali berbicara.

"Tapi beli eskrim dulu ya?"

"Siap nyonya Jung." Jaehyun mencubit kembali hidung Lucas.

Keduanya saling bergandengan tangan, dengan Jaehyun yang setia mendengarkan cerita dan keluh kesah kekasihnya itu. Lucas terus saja mengoceh tentang hal yang di alaminya, entah itu hal mengesankan, random tak jelas sekalipun saat datang kesini.

Seperti apa yang di inginkan sang kekasih kini mereka ada di toko eskrim, tak jauh dari apartemen yang mereka berdua tempati. Karna apartemen nya pun dekat dengan kampus mereka juga.

"Pelan-pelan dong makan es krimnya." Jaehyun terkekeh kecil melihat betapa belepotan nya kekasihnya ini.

Lucas tak menghiraukan, dia terus menikmati eskrim nya. Bahkan tak perduli saat lelehan es krimnya menetes mengenai celananya. Yang untung saja ada Jaehyun, dengan cekatannya Jaehyun menadahkan tangannya. Mungkin agar es krim itu tak mengenai baju sang kekasih manisnya.

"Oiya, Hyung jadi ambil tawaran film itu?" disela-sela makan es krimnya Lucas bertanya.

Lucas tak langsung mendapatkan jawaban, Jaehyun nampak diam dengan pertanyaannya barusan. Nampaknya ia salah bertanya dengan suasana saat ini.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 03 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

LUCAS HAREM√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang