Raden Harel Ganisha
Aseli Bandung. Punya kembaran namanya Jovan, dari muka mereka emang gak mirip, tapi percayalah Hani bisa nemuin banyak kesamaan dari mereka, salah satunya sifat. Yap, sama sama jahil
Cuek buat segala hal, kalau Hani gak termasuk. Gak tahu Hani sendiri nganggap Harel gimana.
Dalam lubuk hati berharap bisa dapetin cintanya Hani.
Hanindy Shafira
Sering dipanggil Hani. Dia jadi tetangga Harel semenjak awal SMP, karena keluarganya pernah pindah sebentar ke Bandung sebab ayahnya dipindah tugaskan oleh perusahaan untuk mengurus kantor cabang. Saat keluarganya balik lagi ke Jakarta, Hani gak ikut lantaran terlanjur daftar SMA di Bandung.
Pertamanya, hal yang diinginkan Hani sederhana, kehidupannya di rantauan seorang diri bisa terus lancar, lulus dengan nilai baik, cukup seperti itu, sampai merasa gak butuh kisah cinta-cintaan. Tapi semuanya runtuh, waktu perasaan itu muncul buat orang yang gak disangka sangka. Iya, dia suka Jovan kembarannya Harel.
Masalahnya, Jovan gak suka dia, tapi malah ke temennya.
⁽⁽ଘ Other cast ଓ⁾⁾
Raden Jovan Narenda
Kisahnya dengan Mawar tak kalah rumitnya kayak si kakak.
Mawar Albaqueen
Pendiem, gak bisa gaul orangnya jadi temennya cuman Hani seorang, gak heran juga kalo dia suka menanggapi seadanya waktu ngobrol sama Jovan.
Tante Eliza/Elis
Mama nya si Kembar sama pemilik rumah yang ditempati Hani. Namanya emang ke-bule bule an, tapi karena orang sunda, panggil aja Elis. é-lis, E nya pake cureuk, jadi di bacanya Elis, jangan Eulis nanti dia marah.
‼️🚥🚥‼️
Fiksi ya guyss!! Jadi jangan diambil serius.
Karakter akan bertambah seiring berjalannya cerita....
KAMU SEDANG MEMBACA
When It's Time || FLYHANS
FanfictionJust a complicated story about Harel who wants to express his love for Hani. ⛔Bhs gak baku