TAML· Pulang 21+

5.1K 263 29
                                    

"Duniaku Terasa Lebih Indah Saat Mengenalmu Dan Mengenalmu Adalah Anugrah Terindah Di Hidupku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Duniaku Terasa Lebih Indah Saat Mengenalmu Dan Mengenalmu Adalah Anugrah Terindah Di Hidupku."
.
.

Kim Jennie Ruby Jane Bruchweiler
________________




Seseorang wanita menatap Lagit Malam Yang di penuhi dengan bintang-bintang yang bertebaran dengan indah melengkapi indah nya rembulan yang bersinar menyinari gelapnya Malam.

Wanita itu melamun sambil menatap Lagit, entahlah apa yang wanita lamunkan sehingga wanita itu tak menyadari Jika seseorang menatap nya sambil bersandar Di pintu balkon sambil bersedekap menatap punggung wanita tersebut.

Seseorang tersebut berjalan Kearah wanita itu, lalu memeluk nya dengan erat melingkarkan Lengannya di perut sang wanita.

Wanita itu kaget saat Seseorang memeluk nya, Namun saat Wanita itu ingin Memberontak, Ia Mengurunkan niatnya saat Mencium Bau perfume Yang sangat Ia kenali Dan juga Ia rindukan.

"Li~"

"Hm"

"Kapan Lili kembali"

"30 menit yang lalu"

"Kenapa tidak mengabariki Nini"

"Surprise"

Jika Kalian menebak wanita tadi adalah Jennie Dan ya Kalian benar, wanita tersebut Adalah Kim Jennie Yang kini telah berubah menjadi Kim Jennie Bruchweiler atau Kim Jennie Ruby Jane Bruchweiler,Nyonya Bruchweiler Dan seseorang yang memeluk nya adalah Suami dari Jennie yang tak lain Dan tak bukan adalah Lalisa Manoban Bruchweiler yang merupakan Seorang Bilionaire.

Jennie berbalik, kemudian memeluk erat tubuh sang Suami yang sangat Ia rindukan yang baru saja menyelesaikan perjalanan bisnis selama 14 hari Lama nya.

"Hubby Rindu~"

Lisa tertawa kecil saat mendengar nada manja yang sangat Ia rindukan, Lisa membalas pelukan jennie Tak kala erat Sambil menenggalamkan wajah nya di leher Sang Istri Dan menghirup Dengan Takus aroma Tubuh alami istrinya yang Lisa rindukan.

"Baby juga merindukan Mommy"

Mendengar panggilan sang Suami membuat Jennie seketika merona malu Saat mengingat Awal pertemuan mereka.18 tahun telah berlalu, namun Jennie masih lah malu saat Mengingat pertemuan Mereka dimana Jennie Langsung saja Mengklaim dan menjadikan Lisa sebagai sugar Baby nya.

Mengingat itu membuatnya malu sendiri, namun dibalik itu Jennie Bersyukur akan Sifat agresifnya sehingga Ia bisa memiliki Lisa Seutuhnya.

"Baby Pasti Lelah"

Lisa Mengangguk membuat Jennie tertawa kecil, Jennie melepaskan pelukan mereka lalu menangkup kedua Pipi Lisa kemudian memberikan Kecupan Di seluruh wajah Lisa serta melumat Bibir tebal sang Suami.

They Are My Life || SUGAR MOMMY 2 || [JENLISA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang