TAML• Gara-gara Pakaian.

1.7K 175 16
                                    

"Kayak Punya sugar daddy"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Kayak Punya sugar daddy"

Kim Aleena Adelia Bruchweiler

.
.
.
.


Pagi pun Tiba...

Di Resort Pribadi Lisa.

Kini Jennie Tengah berada di dapur Resort untuk menyiapkan Sarapan untuk keluarga Kecilnya.

Saat tengah Asik memasak, Tiba-tiba saja sebuah tangan memeluk dirinya, Jennie menunduk kemudian tersenyum melihat tangan mungil yang melingkar di perutnya.

"Pagi Mommy" Sapa Lia.

"Pagi Juga Baby" Ucap Jennie.

"Mommy"Panggil Lia.

" Kenapa baby? "Jawab Jennie sambil melanjutkan masakannya, membiarkan Lia Memeluknya.

" Apa Mommy melihat Lio? "Tanya Lia dengan melepaskan pelukannya, kemudian Duduk di kursi meja makan.

" Mommy belum melihat Lio, mungkin adikmu berolahraga bersama Daddy "

Lia mengangguk mengerti, Lia kemudian Berdiri menghampiri Jennie kemudian membantu Sang mommy untuk menyusun makanan di atas meja makan.

Beberapa menit setelah Jennie dan Lia menyusun sarapan, Lisa dan Lio pun Tiba dengan Lio yang Berjalan di belakang Lisa.

"Pagi Sayang nya daddy" Ucap Lisa dengan mencium kening Jennie dan pipi Lia.

"Pagi Mommy.. Pagi kak" Sapa Lio.

"Pagi" Jawab Jennie dan Lia.

Mereka pun duduk di kursi Masing-masing, dengan Jennie yang mengambilkan makanan ke piring untuk suami dan kedua Anaknya, setelah itu berekapun memulai sarapan.

.
.
.
.

Setelah sarapan Ke empat nya pun berkumpul Di ruang tengah.

"Daddy Kapan Kita ke pantai"Ucap Lia bertanya.

Lisa yang tadinya menunduk sambil mengelus rambut Jennie yang ada di pangkuannya pun menoleh.

" Nanti Sore Princes"jawab Lisa tersenyum, saat melihat wajah Putrinya yang cemberut.

"Jangan sedih,Bersiaplah kita akan belanja" Ucap Lisa, Mendengar itu membuat Lia sumbringah... Lia langsung saja menarik tangan Lio Ke Kamar mereka.

Bukan hanya Lia yang bersemangat mendengar ucapan Lisa, Jennie Yang tadinya Berbaring di pangkuan suaminya pun menegakkan badannya, lalu menatap Lisa dengan berbinar.

"Tunggu di sini Hubby, Nini juga akan bersiap" Ucap Jennie semangat, lalu pergi ke Kamar, meninggalkan Lisa Yang menggeleng melihat keantusiasan Kedua Perempuan yang Ia cintai.

They Are My Life || SUGAR MOMMY 2 || [JENLISA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang