" gua gak bisa, gua mau jalan Ama pacar gua" *ucap Gery dengan menunjuk ke arah gab "KAN ADA GABRIEL DIA BISA JEMPUT PITI KOK" dengan mata yang menghadap ke gabriel*
"LAH ANJRIT KOK GUE, GUE MAU JALAN SETAN SAMA CINDY" *ucap gabriel yang tidak terima dengan Gery , Gery nyeletuk "LAH LU KAN BISA BATALIN DULU , JEMPUT PITI DULU BARU JALAN AMA CINDY"
ucap Gery dengan nada ngebujuk Gabriel , gabriel nyeletuk"LAH KENAPA HARUS GUA YANG NGALAH AMA LU ANJRIT, POKOKNYA KAU YANG JEMPUT" , "GAK" "POKOKNYA HARUS LU GER " "NGAK SETAN"
*dengan perkelahian yang cukup besar Ovy datang dan nyeletuk " WOI DIAM KALIAN BERDUA JEMPUT PITI KALO PITI KENAPA KENAPA AWAS KALIAN"
Mendengar keributan ini jorgie datang Dan nyeletuk "KENAPA VY" , "INILOH KAK JORGIE , GERY SAM GABRIEL GAK MAU JEMPUT PITI, MALAH MAU PACARAN ", "MANA DUA ORANG ITU VY"
"ITU KAK JO LIHAT MEREKA BERDUA" "PACARAN TERUS KALIAN BERDUA JEMPUT PITI " "MEMANG IH BODOH KALI MALAH MAU PACARAN BUKAN NYA JEMPUT PITI "
*Jorgie menandai dua orang itu* "INGAT YA GAB GER GUA NGAK MAU KALO ITU TERJADI LAGI AWAS YA KALIAN BERDUA " "IYA JOR"
*Gery dengan nada mengejek gabriel
"MEMANG GABRIEL INI PACARAN TERUS JALAN TERUS AMA CINDY " *Gabriel yang tidak terima di ejek gabriel nyeletuk "MINIMAL NGACA HEI"*Jorgie yang udah muak Dengan kelakuan mereka berdua "DIAM KALIAN BERDUA" "MANTAP JOR MARAHIN AJA TERUS MEREKA BERDUA JOR *ucap Ovy yang memanas manasin jorgie"
"Vy ambil hp nya Gery sama Gabriel " "siap kak Jo" "sini hp kalian berdua " *jorgie langsung chat pacar mereka berdua*
*Mereka berdua kesel dengan kelakuan Ovy * "AWAS YA KAU OVY KAK JO JALAN HABIS KAU" *ucap Gery dengan gabriel dengan nada bisik bisik*
JANGAN LUPA SCROLL SAMPE BAWAH YA JETSKUET 😍😍😍😍😘😘
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Kak Liza lihat almus telah kembali
Wooooooo😭😐🤣
"Puh cepuh ajarin dong biar gak takut puh"
"Tertawa diatas penderitaan orang itu asik ya vy"
"Bucin terus 😘😘"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Lopyou JETSKUET udah baca sampai bawah 😘😘😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
adik kecilku di culik geng Motor sebelah (TAMAT)
General FictionCerita tentang seorang adek kecil yang sangat disayangi oleh 4 Abang Abang nya tapi geng motor sebelah mau adek kecil itu rusak