19 Thn tahun kemudian.
bayi itu kini tumbuh menjadi remaja yang sangat tampan dan juga di bilang cantik karna wajahnya yang sempurna seperti sang eomma . min yoongi memberi nama bayi itu bernama min jimin karna wajah yang seperti bidadari.
Minyoongi sangat menjaga jimin kemana pun dia pergi harus dengan penjagaan / pengawasan bodyguardnya.
Seperti sekarang jimin sudah memasuki
Masa SMP penjagaanya makin ketat
Minyoongi tidak ingin jiminnya kenapa napa(Jam menunjukkan pukul 06.35)
Jimin yang masih tertidur merasa terganggu dengan usapan tangan yoongi..
" baby bangun nanti kamu bisa terlambat sekolah " ucap yoongi dengan
Mengusap rambut jimin." hmm daddy 5 menit lagi ya" rengeknya jimin.
" tidak bisa baby nanti kamu bisa terlambat" ucap yoongi yang ingin pergi
Ke kamar mandi ." hmm daddy...." dengan suara bangun tidur.
" yes darling .." ucap yoongi.
"Bisakah daddy nanti mengantarku
Ke sekolah..." ucap jimin dengan cute eyesnya.." tapi darling daddy harus segera meeting." ucap yoongi yang kembali duduk di sebelah jimin.
"Tapi jimin ingin daddy yang mengantarku ke sekolah " nada yang kecewa.
Minyoongi yang melihat tingkah manja jimin menjadi gemas denganya kenapa tidak jimin ketika sebel dia akan memajukan bibirnya yang terlihat sexy di mata min yoongi.
" kenapa aku ingin melahap bibir pleum itu" batin yoongi dengan pikiran mesumnya.
Gimana tidak berpikiran jorok otak minyoongi sekarang umur min yoongi adalah 30 tahun usia yang bisa dibilang
Tidak muda lagi."Hmm..baiklah karna keinginan my baby baiklah daddy akan mengantar mu ke sekolah." ucap yoongi.
" benarkah...." ucap jimin senang.
"Nee sekarang mandilah..apa kita mandi berdua...." ucap yoongi nada menggodanya.
"Haisss daddy jimin udah besar tau bisa mandi sendiri.." ucap jimin yang segera berlari ke kamar mandi dan mendapat
Kekehan dari yoongi."Dasar mochi" ucap yoongi.
Setelah beberapa menit.
Akhirnya mereka sudah berada di ruang makan untuk sarapan pagi.
" oh ya daddy nanti bolehkah jimin pergi
Dengan teman jimin ke mall untuk beli buku." ucap jimin dengan mulut penuhnya."Hei.. Habisin dulu makananya nanti kamu bisa tersedak." ucap yoongi.
Jimin pun segera menghabiskan makanannya yang di mulutnya ....
" ya daddy boleh ya " ucap jimin.
" boleh tetapi dengan pengawasan bodyguard daddy " ucap yoongi dengan meminum kopinya.
" emm ...tapi daddy jiminkan...." ucap jimin yang terpotong karna tatapan sang ketua mafia.
(Author ingin ngasih tau ya di sini jimin sudah mengetahui jika yoongi ketua mafia ya saat umurnya 10 tahun. )
" tidak ada penolakan min jimin tetap di dampingi bodyguard daddy mengerti....
"Ucap yoongi." nee daddy jimin mengerti.." ucap jimin melanjutkan makanya.
SKIP...,
Akhirnya mereka sampai di sekolahan
Jimin banyak yeoja atau namja memperhatikan kedatangan mobil mewah yang di pake oleh yoongi .Mobil yang di pake yoongi.
Jimin yang berada di dalam mobilnya nampak cemberut karna mobil mereka yang di kelilingi banyak yeoja dan minyoongi yang menyadari itu." hei.. Baby ada apa kenapa cemberut begitu kan daddy sudah mengantarmu"
Ucap yoongi mengusap pipi jimin." jimin sangat tidak suka jika yeoja dari
Sekolahan jimin begitu....pasti dia suka
Dengan daddy jimin sangat tidak suka ."
Ucap jimin ." jika mereka begitu biarkan saja baby yang terpenting daddy tidak suka mereka dan yang daddy suka dan sayangi cuman my babyku yaitu min jimin." ucap yoongi dengan senyum.
" benarkah.... Ok kalau begitu daddy cuman punya min jimin tidak boleh yang lain. " ucap jimin dengan memeluk.
" dan sekarang kamu masuk ke kelasmu
Ok ini sudah hampir masuk kelas." ucap yoongi yang melepaskan pelukannya." ne e daddyku yang tampan." ucap jimin dengan tiba tiba mengecup bibir yoongi dan segera keluar mobil.
Sedangkan yoongi hanya bisa terkejut dan mencerna dengan apa yang jimin lakukan barusan.
" sangat manis " ucap yoongi dengan bersmrik dan memegang bibirnya dan melajukan mobilnya.
SAMPAI SINI DULU YA GUYS
BYE❤❤❤😊😊.
KAMU SEDANG MEMBACA
DADDY YOONGI.(yoonmin ver)
Actionmenceritakan tentang ketua mafia yang memiliki seorang anak di usia dirinya yang masih mudah yaitu 19 tahun.. ha kok bisa ?.