🌻00🌹

342 24 2
                                    

🌻*{ Prolog }*🌹










DUARR.........!!!!!!!!

Suara instrumen musik horor menggema di seantero ruangan yang berlayarkan lebar, bersamaan dengan itu terdengar seorang perempuan berteriak seraya merengkuh seorang lelaki yang berada di sampingnya dengan ketakutan.
setelah film horor itu selesai diputar, barulah perempuan itu tersadar dan melepaskan rengkuhannya seraya melihat siapa orang yang ia rengkuh barusan, ternyata orang yang ia rengkuh itu ialah seseorang yang tidak di kenali nya.

" ma...... maaf aku GK sengaja " ucap perempuan itu gelagapan

Lelaki itu hanya menganggukkan kepalanya acuh tak acuh lalu pergi meninggalkan ruangang itu bersama dengan ke-3 temannya.

** Sumpah Gua malu banget, mana gua GK kenal lagi ma tuh cowok, Btw gakpapa sih lumayan lah dia cakep juga !! hehe ** gumam perempuan itu dalam hati seraya meninggalkan bioskop.












🌻~~~🌹








🌻 *{ CHAPTER 1 }* 🌹







Dita karang
as
Clara Oktaviana Bramasta

✨. " Suatu saat nanti lu bakal kangen sama sifat nyeselin gua ini " ✨ ~ Kelvin ( Hyunjin )


🌻~~~🌹






" Rara.................... " Panggil mama Rara dengan suara keras bak guntur meledak-ledak di kala hujan tiba.

" Hmm..... " balas Rara seraya mengganti posisi tidurnya, kemudian kembali tertidur.

" Rara ......!!!!! " Panggil mama Rara dengan suara lebih lantang dari sebelumnya.

" 15 menit lagi maaa......, Rara janji " jawab Rara dengan suara serak khas orang bangun tidur.

" 15 menit lagi ?!!!, Kamu mau berangkat sekolah jam berapa ?!!.. "

" Jam 7 lah mah "

" Coba kamu liat jam berapa sekarang !!!!!. "

Dengan rasa kantuk yang di tahan akhirnya ia paksakan untuk melihat jam weker digitalnya yang terletak di nakas meja kecil di samping ranjang miliknya. Rara seketika membelalakkan matanya lebar-lebar kala melihat jam weker digitalnya menunjukkan pukul 07:15.

*( Astaga gua telat )* Gumam Rara dalam hati.

" Mama kenapa GK bangunin Rara dari tadi sih...!!! " Ucap Rara seraya ngacir menuju kamar mandi.

" Salah sendiri di bangunin GK bangun-bangun..!!! "

" Dih mama nyebelin..!! " Ucap Rara lirih




🌻~~~🌹

Hay, kenalin nama gua Clara Oktaviana Bramasta. Bokap ma nyokap dan semua kerabat gua pada panggil gua Rara, gua lahir dari pasangan Bapak Prasetyo Bramasta dan ibu Sarah Bramasta, Btw gua anak tunggal yang mereka hasilkan dari dulu sampai sekarang. but it's okay !!, gua malah seneng, karena kenapa ?. Karena gua bisa dapetin kasih sayang yang lebih dari mereka, walau mereka sedang sibuk sekalipun.



🌻~~~🌹



Kring.......... Kring............kring........

BUNGA MATAHARI  ||. Ditaeyong  🌹🌻Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang