Perkenalkan namaku Alena Mahira biasa di panggil Alena aku mempunyai banyak teman karena aku orangnya humble, aku mempunyai teman cowo bernama Ersha Allghana,kita berteman dari kelas 2 Smp. sekarang umur aku sekitaran 16 tahun kelas 2 SMA. aku jurusan IPS1 dan Ersha IPS2.
kringg.. kringg.. kringg.. bell istirahat berbunyi. aku dkk keluar dari kelas menuju kantin. sesampainya dikantin,"Eh Aira gua nitip lemon tea" ucap Najwa kepada Aira Yang mau pesan minuman. "eh lu pada mau nitip juga kgak" tanya Aira kepada kawan-kawannya.
"gua samain ama punya najwa ra"kata Alena. " oghey tunggu ya mba" jwab Aira bergaya seperti pelayan.
Setelah Aira balik sambil memegang 3 minuman yang sama, Tidak sengaja Kenzo datang dan kesengol lengan Aira, alhasil minuman yang Aira bawa tumpah. "eh zo lu tu ya kalo jalan tu liat liat napa, main nyelonong aja"marah Aira kepada Kenzo sambil membersihkan seragamnya yang terkena air. " iya iya maap ra gua lagi buru buru. ni duit buat ganti es nya"Kenzo menyodorkan uang limapuluh ribu kepada Aira. "Ngga usah gapapa kok zo. lain kali kalo jalan hati hati"tolak Aira mengembalikan uang Kenzo" oh yaudah gua duluan ya ra. sorry banget soal tadi"Kenzo kembali berlari entah ia mengapa, seperti dikejar mantan:)
"maaf lama guys, tadi ada kendala sedikit di tengah perjalanan" ujar Aira. "gapapa kok ra" jwab Alena. "ni minuman lo pada" Aira menyodorkan minuman kepada temannya. "Bu, biasa tiga" teriak Alena sambil mengangkat tangan. "iya non tungguin sebentar ya" kata bi narti, ibu kantin sekolah. "ini pesannya non cantik cantik" ujar bi narti sambil mengasih mangkuk berisi batagor kepada tiga gadis didepannya. Najwa tersenyum dan mengangguk. Aira dan Alena langsung memakan batagor tadi.Beberapa saat setelahnya. Ersha dkk datang
"Na pulang sekolah jalan-jalan yuk" ajak Ersha kepada Alena.
"Ayok aja gua mah" jawab Alena sambil memakan batagor. "Mau kemana emang" tanya Alena.
"ketaman..? " tanya Ersha kepada Alena sambil memakan batagor suapan Alena.Alena menganguk menyetujui ajakan Ersha.
"yaudah ya, gua ke kelas duluan" pamit Ersha kepada Alena dkk. semua mengangguk.
kringg.. kringg.. kringg.. bell pulang berbunyi, semua siswa siswi Sekolah SMA Adalas meninggalkan halaman sekolah dan berpulang kerumah masing masing. "le lu ga ganti baju dulu" ujar Ersha kepada Alena. "nggak ah, males ganti lagipula besok ga dipakai, nanti pulang langsung cuci" jawab Alena sambil memakan permen lolipop. "yaudah buruan naik" ujar Ersha setelah memakaikan helm dikepala Alena.
"le lu laper ga?" tanya Ersha. "hah! lu ngomong apa,ga denger gua sha" teriak Alena ditelinga Ersha, untung Ersha bawa helm kalo kagak mungkin gendang telinganya pecah denger suara nyaringnya Alena. "Alena laper ga?" teriak Ersha tak kalah kerasnya. "tadinya enggak,denger Ersha ngomong laper jadi laper deh" jawab Alena sambil nyengir dispion motor Ersha. Ersha pun hanya geleng geleng kepala sambil tersenyum melihat kelakuan random temannya.
"mau makan dimana le?"tanya Ersha kepada Alena. " dideket taman aja sha"jawab Alena sambil memikirkan mau makan apa"ogheyy"
sesampainya ditaman Alena turun dan langsung lari ke abang bakso"sha gua duluan ya.. "teriak Alena menoleh ke belakang. " hati hati le awas jat..... " belum selesai ngomong Alena tersungkur, tersandung batu"auuww.. iii sha lo tu ya, jangan nyumpahin gua, jatuh beneran kan jadinya"kesal Alena kepada Ersha. "lha kok jadi gua sih,kan lu sendiri yang lari lari lee, gua cuma ngingetin doang supaya hati hati" ujar Ersha menjuk dirinya sendiri,lalu menyodorkan tanganya untuk membantu Alena berdiri.
Kaki Alena yang sebelah sakit ia kesusahan jalan. "iiiih sha lo jadi cowo ga peka banget sih!" kesal Alena karena setelah di bantu berdiri ia malah ditinggal Ersha begitu aja. "kenapa sih le, jalan gitu aja ga bisa, mau gua gendong..?" tanya Ersha berjalan menuju Alena. "gua tungguin dong Ersha...main nyelonong aja sakit tau kaki gua nih"tunjuk Alena ke kaki kirinya yang tersandung batu.Ersha pun langsung merangkulkan tangan kanan Alena ke lehernya. " mau duduk dimana..?"tanya Ersha sambil menatih Alena. "dideket grobak abang bakso aja, pingin bakso gua sha" jawab Alena sambil menunjuk ke arah kursi panjang taman deket grobak bakso.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ershalena.
RandomMaaf bila ada kesalahan menulis atau apalah itu karena baru pemula ygy. Nek ra seneng skip aja wir. Jangan lupa vote ya man temann. Ben aku semanget leh e ngawe cerito.