Beda Tipe Beda Cara

199 16 9
                                    

Tahap pertama dan paling utama adalah kenali tipe-tipe cewe.

1. Cewek Alay.

Tau kan cewek alay kayak gimana? Sekali liat cogan aja bisa jerit-jerit. Dan ya, dengan nada yang alay juga. Misalnya kayak gini;

A : OMG! Liat sana sekarang juga! OMG OMG! Gue bisa mati kalau ngeliatin itu cowo terus! AAAAA.

B : Mana? YANG ITU?! Dia harus jadi cowok gue sekarang juga! Ganteng bingitz!

2. Cewek Baper.

Cewek yang apa-apa pake perasaan. Semut mati aja sedih, apa lagi doi. Bisa-bisa air matanya ludes.

Kata cewek baperan, mukul serangga itu kekerasan. Kalau doi dipukul sama orang aja hati cewek baper bisa tersayat, mengetahui doi nya kesakitan. Dan sampai-sampai doi disamain sama serangga.

Pena jatoh diambilin sama cowok doang aja langsung terbang, wush tinggi. Mau contoh?

Ada cewek jalan di koridor sekolah, dan tanpa sengaja, ada yang nabrak dia.

Cowo : Sorry ga sengaja *muka datar, langsung pergi*

Cewe : *melting seketika, keringetan, wajah merah padam*e-eh? I-i-iya ga-gaapa-apa.

Seketika backsound di sinetron keputer.

3. Cewek Psycopath.

Hati-hati sama cewek yang ini. Lo para cowok kalau salah dikit aja, bisa dicincang deh sama mereka. Apalagi pas mereka pms. Kebayang kan? Mungkin aja hasil cincang tubuh kalian dijadiin sop. Itu sih masih mending, kalau misalnya hasil cincang tubuh kalian dijadiin makanan anjing?

Ketahuan selingkuh apalagi, sama cewek selingkuhannya dibunuh barengan, uh so sweet. Jangan tiru adegan ini;

Cowok : Tau Krystal Jung ngga?

Cewek : *keluarin pocket knive* coba, ulangi.

Cowok : Ah ngga, cuma bercanda. Cantikan kamu kok.

Cewek : Pulang sekolah aku tunggu ditaman belakang.

4. Cewek Narsis

Hanphone kamera berapapun megapixels selalu standby di kantong seharian penuh. Yang jelas, ada makanan foto, ada cogan foto, sampai-sampai jatoh ke sawah aja difoto. Caption di instagramnya juga gakalah dari fotonya, apa lagi hastag yang selalu menemani.

Bisa di cek handphonenya pasti aplikasi ngedit lengkap, pantes aja kalau di foto mukanya selalu mengkilap. Di collage sampai 36 pun jadi. Suasana apapun jadi;

*jalan-jalan di mall. Liat dress serasi sama tas*

Cewe : OMG! Keren banget dress sama tasnya! Motifnya bagus. *masuk fitting room* *foto-foto terus di collage banyak gaya*

*keluar mall liat pengemis*

Cewe : kasian pengemisnya. *JEPRET*

Share di instagram: yaAmpun, kasihan sekali pengemis ini. 1 Love akan menjadi sebuah doa untuknya. Ga nge love gapunya hati! #dijalan #pengemis #bantu #hotday #loveforlove #kasihan

5. Cewek perfeksionis

SEMUANYA harus SEMPURNA. Rambut harus rapi, kepanjangan 0,1cm lo bakal ditolak mentah-mentah. Ketik chat jangan sampai typo, putus resikonya. Bego dikit lo bakalan jadi invisible dihadapan dia. Lo anter jemput sama dia pake motor? NO WAY! Cewek perfect bakalan nganggap kalian invisible juga. Inget, jangan sampai typo!

*lagi chat*

Cowo : hey abby

Cowo : eh typo baby maksudnya

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 12, 2015 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Boy's Guide BookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang