Kekasih_Tak_Di_Anggap
One-shot
Happy Reading...
Siapa yang gak sakit hati saat melihat kekasih kita sedang bermesraan dengan orang lain, itu yang di rasakan oleh Jungkook saat ini.
Jungkook hanya diam saat melihat Taehyung sedang bermesraan dengan seorang perempuan, yang ia ketahui bernama Jenie, kekasih baru Taehyung.
Hebat bukan?
Bagaimana bisa seorang Taehyung berpacaran dengan Jenie, sementara dirinya sudah memiliki kekasih bernama Jungkook?
Itu terjadi satu bulan yang lalu saat Jungkook menyatakan cinta kepada Taehyung, ia tidak peduli jika dirinya di tolak ataupun dihina, yang jelas saat itu Jungkook harus menyatakan perasaannya kepada Taehyung, pria tertampan di HYBE SCHOOL.
"Aku mau! "
Dua kata yang keluar di mulut Taehyung mampu membuat Jungkook meneteskan air mata, bukan karna sedih melainkan rasa bahagia karna Taehyung sudah menerima dirinya sebagai kekasihnya.
Meskipun ada perasaan ragu di benaknya saat melihat tatapan datar di wajah Taehyung saat mengatakan kata itu.
Jika saja Taehyung terpaksa menerima pernyataan cintanya, Jungkook tidak peduli.
Menjadi kekasih Taehyung impian semua siswi/a termasuk Jungkook sendiri, anggap saja saat ini Jungkook sangat lah beruntung karna cintanya di terima oleh Taehyung.
Tapi angan-angan kebahagiaan di hubungannya bersama Taehyung hanyalah sebuah ilusi.
Selama satu bulan mejadi kekasih Taehyung, Jungkook tidak pernah merasakan perhatian dari kekasih barunya itu, Taehyung terkesan cuek dan tak pernah menganggap dirinya ada.
Selama ini hanya Jungkook yang terus mendekati Taehyung, memberi sebuah perhatian selayaknya kekasih, tapi reaksi Taehyung di luar nalar, ia malah menyuruh Jungkook untuk tidak mendekati dirinya.
"Aku terpaksa menerima cintamu bukan karna aku cinta sama kamu, tapi karna sebuah tantangan."
Perasaan Jungkook sakit saat mendengar Taehyung mengucapkan kata-kata itu, ia tak menyangka jika dirinya di jadikan sebuah tantangan oleh Taehyung.
Saat menjalani permainan Truth or Dare, Taehyung memilih Dare, yang mana ia harus mendekati Jungkook dan menjadikan dirinya sebagai kekasih.
"Kamu harus mendekati Jungkook, cowok yang terkenal karna keimutannya." Ucap Jimin sahabat Taehyung.
Taehyung sangat tau dengan Pria yang bernama Jungkook, dia juga terkenal karena keimutannya. Banyak yang suka dengan Jungkook mulai dari Perempuan dan Pria, tapi itu tidak berlaku untuk Taehyung, karna dirinya masih normal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan One-Shoot Taekook
Short StoryCerpen DILARANG PLAGIAT PLAGIAT MUNDUR PLAGIAT PERGI JAUH-JAUH