Happy Reading....
Tanggung_Jawab¹
Oneshoot
"Aku hamil!" Ucap seseorang pemuda berparas cantik melebihi wanita asli, walaupun dia seorang pria, tapi dia memiliki sebuah keistimewaan yang ada di dalam tubuhnya.
Dia adalah,,, Jeon Jungkook."Hahahahahahaha.... Jangan bercanda seperti ini, bagaimana mungkin kamu hamil, kamu kan laki-laki sama kayak aku, bahkan kita sama-sama punya batang. Bagaimana bisa kamu hamil."
Kim Taehyung,,, dia adalah kekasih Jungkook yang sejak tadi tertawa setelah mendengar pengakuannya.
"Aku gak bercanda!" Ucapnya melempar sebuah amplop putih berlogo Rumah Sakit.
Kedua mata Taehyung melotot setelah melihat hasil dari pemeriksaan Jungkook, yang di nyatakan positif Hamil.
Bukan hanya matanya yang melotot, tapi juga mulutnya yang sudah terbuka lebar setelah membaca penyebab kehamilan Jungkook."Ja-jadi benar kamu hamil!"
"Benar! Ngapain aku bohong."
"Gugurin!!!"
Plak
Jungkook memukul kepala Taehyung, berharap otaknya kembali ke tempat semula.
"Kamu gila! Seenaknya aja bilang gugurin, ini kan anak kamu, darah daging kamu, tega kamu bunuh dia!" Kesal Jungkook dengan pikiran Taehyung yang kecil seperti lubang jarum.
"Aku belum siap jadi Bapak"
"Memangnya kamu pikir aku juga siap? Ya gak lah! Ini kan ulah kamu yang maksa aku, jadinya aku hamil"
"Habisnya kamu gemesin. Jadi pengen lagi."
"Enak aja! Suruh tanggung jawab gak mau, malah horny."
"Aku harus tanggung jawab gimana? Uang jajan aja aku masih minta sama ibu"
"Aku gak peduli sama uang jajan kamu! Nanti kamu harus temui orang tuaku" Kesal Jungkook menghadapi sikap Taehyung.
"Buat apa? Masak aku harus minta uang jajan sama orang tua kamu, kan gak mungkin." Jungkook benar-benar geram, rasanya ia ingin mengubur Taehyung hidup-hidup kalau saja anak yang di kandungan nya bukan anaknya dia.
"Buat jadi bapak anakmu, Tae... "
"Oh... Jadi bapak anakku ta" Ucap Taehyung menganggukkan kepalanya, selang beberapa detik ia menghentikan anggukan di kepalanya. "APA!!! Jadi bapak, aku belom siap." Tolaknya setelah paham dengan maksud kata-kata Jungkook.
"Siap gak siap, kamu harus siap! Berani berbuat, harus berani tanggung jawab!"
"Aku pikir kamu gak bakalan hamidun, makanya aku berani buat ena-ena sama kamu" Jungkook tersenyum cerah, mendadak ia memiliki sebuah ide.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan One-Shoot Taekook
Short StoryCerpen DILARANG PLAGIAT PLAGIAT MUNDUR PLAGIAT PERGI JAUH-JAUH