Kenalan?

3 2 3
                                    

Haii nama aku Ribioriee Salzana Alemzaca.
panggil saja ribo
Papa aku seorang miliarder and Mama aku model terkenal..
Ya cukup banyak lelaki yang ingin menjadi pasangan hidup aku,tapi....
aku tetap memilih Alden.
oh ya banyak orang yang benci alden,karna apa? yaa bukan bagaiman tapi memang alden terlahir dari keluarga yang miskin..
dan mereka suka membully alden,mengatai alden dan memaki maki alden, aku tak suka itu!!
Tapi alden? hanya santai sajaaa melihat mereka sedang membully dirinyaaa,huh bagaimana bisa dia punya kesabaran setebal itu??? tapi aku beruntung mempunyai pasangan seperti diaa.
Dia seorang yang ramah,rendh hati,humoris dannn yang paling aku suka dia pintar memasakk!! ahaha aku membayangkan jika kita sudah menikah dan menimbang bayi kitaaa, keluarga yang bahagia bukan ??...
dia membuat sarapan untuk anak² dan diriku...
wahh aku tidak bisa membayangkan betapa bahagia nya kita nanti !!!

Perkenalkan aku Alden Wijaya.
kalian bisa panggil saya aku Alden
Aku tidak terlalu suka dengan teman² kelas ku, karena setiap hari selalu memaki maki ku,tapi?namanya juga orang miskin ya harusnya sudah terbiasa jika di maki²
kita bisa apa? mengeluarkan mereka? memang punya uang?? hahh ada pepatah baruu "lu punya uang lu punya kuasa" yaa itu benar,jika kamu ga punya uang ya sudah, Nikmati saja jika kamu selalu dibully dan di maki².
tapi aku senang jika aku dibully ada yang membela ku, siapa itu? yaps itu pacarku tercintaa Si riboo,ahaha dia itu perempuan yang lembut,lucu,gemessin dan yang paling aku suka dia itu pintar sekali mengasuh bayi.
tapi? kita berbeda dia orang yang berkecukupan dan aku? orang yang jauh dari kata berkecukupan..
aku tidak tau kedepannya akan seperti apa..
apakah kita bisa menjadi keluarga bahagia? atau dia akan menemukan pasangan yang lebih baik dari ku.
tapi aku berterimakasih kepada Tuhan karna keluarga dia menerima ku dengan baik.








kadang aku malu jika harus jalan² bersamaan dia,karna apa? karna pakaian ku yang lusuh,aku hanya menaiki sepeda kalian mana tau rasanya...
Tapi dia selalu bilang "tidak apa apaa, kenapa harus malu?? aku saja tidak maluu mempunyai lelaki seee sempurnaaaa dirimuu" Setelah mendengar kalimat itu aku tersenyum, bagaimana bisa perempuan se cantik dia,se sempurna dia, se kaya dia bisa menerimaku?? haha bukankah aku terlalu beruntung bisa mendapatkannya?? kalian hrus iri kepadaku...
oh ya aku lupa,aku yatim piatu aku hanya tinggal bersama kakek dan nenek ku.
orang tua ku meninggal karena kecelakaan 6tahun yang lalu.
saat aku masih kelas 5Sd dan sekarang aku sudah kelas 10.
walaupun aku orang miskin dan yp aku punya teman yang setia bersamaku,mau tau?? yaa itu si fais dan dimass.
mereka selalu membantuku, mengasihaniku..
Aku benar2 beruntung yaa...
Yaaa ada beruntung nya ada ngaa nya juga sihh ahaha yasudah perkenalan sudah selesai.
Sampai jumpa lagi!!
















maaf gajelass😁

Dunia kita berbeda Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang