03

167 25 4
                                    

Yujin, Takuto Dan Seyun Lagi Di Perpustakaan, Hukuman Mereka Yaitu Natain Buku Yang Baru Di Kirim.

"Aelah,Tu Guru Ngeselin Banget masa Cuma Bercanda Doang Hukumannya Berat Begini Sih"Keluh Yujin Sambil Meletakkan Buku Dengan Kasar.

"Tau Tuh,Gue Harap Tu Guru Mengundurkan Diri Dari Ni Sekolah"Seyun.

"Gimana Kalo Kita Nakal Trus?Ntar Kan Tu Guru Pasti Stress,Trus Dia Mengundurkan Diri deh"Takuto.

"Wah Setuju Gue,Tapi Jangan Ajak Ollie,Jihoo Sama Seobin Yak"Yujin.

"Kenapa?"Seyun.

"Mereka Gak Asik Kalo Di Ajakin Nakal,Orang Pas Kita Ajakin Bolos Pas Denger Bel Langsung Ke Kelas Tu Mereka Bertiga"Yujin.

"Iya Juga,Yaudah Gak Usah Ajakin Mereka"Takuto.

"Kalian Lagi Bahas Apa Nih?"Tanya Seobin Yang Habis Makan Langsung Ke Perpustakaan, Niatnya Dia Mau Bantu.

"Eh?Bahas Ini Hukumannya Berat Banget"Yujin.

"Ouh,Gue Boleh Bantu Gak?"Seobin.

"BOLEH BANGET!"Teriak Mereka.

"Sstt"Penjaga Perpustakaan.

"Maaf Maaf"Takuto.

"Haduh,Udah Tau Ini Di Perpustakaan Malah Teriak"Ucap Seobin Sambil Mulai Membantu Mereka.

"Kan Sangking Senengnya Bin"Yujin.

"Oh Iya,Btw Kalian Tau Gak?Kak Jeonghyeon Jatuh Karena Nabrak Ollie Njir,Mana Jatuhnya Berputar Lagi"Seobin.

"Hah Yang Bener?Gue Mau Video Nya Lo Ada Gak?"Yujin.

"Ada,Nanti Gue Kirim Ke GC kita"Seobin.

"Sip Emang Terbaik deh Seobin"Seyun.

Mereka Selesai,Dan Bel Tanda Istirahat Selesai Sebentar Lagi Berbunyi.

"Aduh Anjir Gue Laper, Buruan Larinya"Yujin.

Ketiga Anak Itu Lari Dengan Cepat,Seobin?Udah Ke Kelas :v.

Saat Mereka Sudah Mau Sampai Di Kantin Bel Pun Berbunyi,Dan Mereka Lari Lagi Ke Arah Kelas.

"Lah Bin,Mereka Bertiga Kemana?"Tanya Ollie Yang Melihat Seobin Kembali Sendirian.

"Mereka Ke Kantin, Katanya Mau Makan"Seobin.

"Ngapain Anjir, Padahal Udah Kita Beliin Makanan"Jihoo.

"Harusnya Kalian Ngomong Di GC Woy Kasian Anak Orang Lari-lari"Seobin.

Brak!

Pintu Kelas Di Buka Dengan Brutalnya dan Menampilkan Tiga Anak Laki-laki Yang Sepertinya Kehabisan Nafas.

"Anjir,Nih Minum Minum"Ollie Langsung Menghampiri Mereka Dan memberikan Minuman.

"Makasih"

Mereka Sudah Duduk Di Kursi Masing-masing,Namun Guru Masih Belum Juga Nongol.

"Kak,Lo Beli Makanan Gak?"Yujin.

"Nih"Jihoo Membagikan Makanan Yang Dibelinya Bersama Ollie Tadi,Iya Jihoo Yang Nyimpen :).

"Dih,Cuma Roti Anjir Mana Kenyang?"Yujin.

"Ntar Juga Makan Lagi,Btw Gue Juga Beli Cemilan Nanti Pas Pelajaran Kita Makan Yah Hehe"Ollie.

"Yang Ketauan Guru Kudu Traktir Yah"Jihoo.

"Oke"Jawab Mereka Berempat.

Skip Dah Pulang.

"Kira-kira Siapa Yang Jemput Yah?"Ollie.

"Mungkin Mamah"Yujin.

"Iya,Semoga Aja Mamah Bukan Papah"Ollie.

Saat Mereka Menunggu Jemput An Mereka Mendengar Debatan Anaknya Pak RT.

"Aduh Aduh Sakit Ricky Goblok"Ucap Jeonghyeon,Ricky Memaksa Nya Untuk Masuk Mobil.

"Ya Maap Jeonghyeon Pinter"Ricky.

"Gue Yang Mengemudi Ya"Ricky.

"Yakali Gue Yang Mengemudi Tolol"Jeonghyeon.

"Eh Ada Anaknya Om Hao Di Ajak Gak Nih?"Ricky.

"Kalo Mereka Mau Mah Gas"Jeonghyeon.

"Kak Kak, Anaknya Pak RT Mau Ke Sini"Panik Yujin.

"Aduh Aduh,Kita Harus Gimana?Kabur Aja Kali Ya?"Ollie.

"Oit,Mau Kemana?Ikut Gak?"Ricky.

"Gak!"Jawab Mereka.

"Lah?Ayuk Pulang,Udah Sore Ini Cil"Ricky.

"Gak Mau,Kita Mau Nunggu Mamah"Yujin.

"Yaelah Mamah Kalian Pasti Lagi Nge Gosip Sama Mama Gue"Ricky.

Mereka Saling Pandang.

"Yaudah Kita Ikut"Ollie.

Ricky Tersenyum Dan Membawa Mereka Ke Tempat Mobil Nya Di Parkir,Di Situ Udah Ada Jeonghyeon Yang Mukanya Di Perban,Kaki Nya Dan Tangannya.

"Prft"Ollie.

"Heh!Lo Ngetawain Gue Yah?"Jeonghyeon.

"Enggak kok,GeEr Banget"Ollie.

Ollie Dan Yujin Mati-matian Nahan Tawa, Astaghfirullah Orang Kena Musibah Malah Di Ketawain :))).

"Nah Kan Kalian Lagi Ngetawain Gue"Jeonghyeon Lama Lama Emosi Saat Melihat Wajah Mereka Yang Kek Mau Ketawa.

"Enggak Kak,Kakak Mah Fitnah Mulu Dari Dulu"Yujin.

"Udah Lah Jeong,Lo Emang Pantes Di Ketawain"Ricky.

"Bangsat Lo,Gelud Lah Kita"Jeonghyeon.

"Gue Lagi Mengemudi Ege,Mana Bawa Anak-anak"Ricky.

"Kita Bukan Anak-anak!"Jawab Keduanya Bersamaan.

"Iyain"Jeonghyeon.

Mereka Sudah Sampai Di Rumah Masing-masing,Si Kembar Langsung Nyari Mamahnya, Pokoknya Mereka Ngambek.

"MAMAH"Ollie.

"MAMAH,KALO GAK KELUAR AKU NGAMBEK NIH"Yujin.

"Duh Berisik Bener Anak Siapa Sih?"Kata Zhanghao,Iya Dia Di Ruang Keluarga Lagi Rebahan.

"Yang Pasti Bukan Anaknya Zhanghao"Ollie.

"Betul,Kita Anaknya Hanbin"Yujin.

"Yeu Dasar Anak Durjana,Mamah Lagi Di Rumahnya Pak RT"Zhanghao.

Yujin Dan Ollie Duduk Di Samping Zhanghao,Jadi Si Zhanghao Di Tengah-tengah:v.

"Papah Gak Takut?"Yujin.

"Takut?Kenapa Dah?"Zhanghao.

"Pak RT Kan Lagi Nyari Istri Baru"Ollie.

"Hah?Yang Bener Yaudah Papah Ke Rumah Pak RT dulu,Kalian Mandi Yah Muach Muach"Zhanghao Bergegas Ke Rumah Pak RT Mau Ngambil Istrinya.

"Ihh Jangan Cium Cium Kita!"Teriak Si Kembar Kesal, Pasalnya Zhanghao Kalo Nyium Tuh Selalu Ada Ludahnya :).

TBC
Typing:Agustus,22,2023
Published:April,2,2024

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 02 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Call Me Mother (Haobin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang