SEBUAH PERTEMUAN
SELAMAT MEMBACA DAN SEMOGA SUKA YA
jangan lupa votenya kawan hehe.......
1
hari pertama Meilani masuk ke SMA Prestasi Bangsa, ia terlihat rapi dengan seragam putih abu serta jaket pink. Meilani terlihat ceria saat masuk kedalam lingkungan sekolah barunya, ia menjadi pusat perhatian dari beberapa murid yang ada di koridor.
''siapa tuh ?''
''siapa yang jaket pink ?''
kata beberapa siswa yang sedang memperbincangkan Meilani di koridor.
Meilani yang melihat itu menghamiri beberapa siswa yang ada di koridor tersebut, ''permisi, kalau ruang kepala sekolah dimana ya?'' tanya Meilani pada salah satu siswi.
''terus aja sampe di lapangan basket belok kanan terus naik ke tangga lurus aja lagi, nah disitu ruangannya'' balas siswi tersebut.
''aku ga paham, bisa anterin kesana ?'' kata Meilani. siswi itupun menggangguk tanda mengiyakan pada Meilani.
saat berjalan di lapangan basket Meilani terkena lemparan bola basket yang sangat keras hingga membuat dia pusing dan terjatuh. ''Yaelah lagian ngapain kalian lewat disini!!'' kata salah satu pemain basket yang menghampiri keduanya.
''Eh Devan maaf maaf'' balas siswi itu ketika melihat pemain basket yang bertuliskan Devan di jerseynya itu menghampiri mereka berdua.
Devan yang melihat Meilani yang terjatuh langsung mengangkat Meilani ala bridal style menuju UKS di ikuti siswi tadi. ''turunin ga, gue gapapa'' kata Meilani sambil memukul dadanya Devan.
''udah ga usah bawel, kepala lu itu cedera dan harus di obatin ntar lu gegar otak gara-gara gw dan gw di DO dari sekolah?lu mau tanggung jawab ?!'' jelas Devan. Meilani yang mendengar itu, mau tidak mau hanya bisa pasrah menerima perlakuan Devan terhadap dirinya. saat berjalan menuju UKS, Meilani menatap wajah Devan sejenak. ''gue tau gue ganteng ga usah liat segitunya ntar lu jatuh cinta'' kata Devan yang menyadari Meilani menatap wajahnya.
''dih sok banget lo, yang ganteng mah banyak bukan cuma lo doang'' cetus Meilani. Devan tidak memperdulikan ucapan dari Meilani, dia terus melanjutkan terus langkahnya.
sesampainya di UKS Devan menidurkan Meilani diatas brankar dan memberitahu ke salah satu anak pmr yang sedang menjaga di dalam UKS ''Obatin dia'' lalu Devan membalikkan tubuhnya dan berjalan kearah pintu.
''Makasih udah anterin sampe UKS'' teriak Meilani yang melihat Devan menuju ke pintu
Devan tidak memperdulikan ucapan Meilani tersebut, ia terus melanjutkan langkahnya keluar dari UKS
anak pmr itu mengoleskan minyak gosok ke kepala Meilani yang luka. ''duh perih'' ucap Meilani.
setelah diobati Meilani berbaring sebentar diatas brankar, dan siswi tadi mendekat ke arah brankar Meilani, ''oh iya kita belum kenalan, nama ku Vio kelas 11 mipa 5''.
''oh iya aku Meilani murid baru di SMA prestasi bangsa'' ucap Meilani.
''istirahat aja dulu Meilani, biar aku yang pergi ke ruang kepsek buat ngecek kelasmu di ruangan mana'' ucap Vio meyakinkan.
''okedeh, makasih ya Vio'' .
---
Vio yang habis menemui kepala sekolah sudah mengetahui kelas Meilani di 11 mipa 4, Dia Berjalan menuju UKS untuk memberitahukan kepada Meilani.
"Permisi, Meilani aku udah tau kamu di kelas mana" ucap vio membuat Meilani penasaran
"Dimana vio?" Tanya Meilani
"Itu di kelas 11 mipa 2, dan Kamu nanti bakal 1 kelas ama Anak Terkece dan populer, dan kelas itu lumayan kelas yang unggul" Ucap Vio
"Maksudnya?" Meilani kebingungan dengan apa yang di bicarakan Vio kepadanya.
"Inget Devan yang tadi kan? Nah dia di kelas 11 mipa 2, orangnya jago di bidang olahraga,Pinter materi phytagoras,Cuma minusnya Dia kalau udah kesel ama orang Agak mengerikan. Pokoknya jangan sampai cari masalah ama dia apalagi yang namanya Arkan" jelas vio.
"Arr...k..an siapa lagi?" Tanya Meilani pada Vio
"Udahlah nanti ku ceritakan dia siapa, mending sekarang balik ke kelas, bentar lagi bell bunyi" Potong vio.
"Eh iya aku juga udah agak mendingan" Kata Meilani yang bangun dari brankar.
Mereka berdua berjalan bersama menuju ke lantai 2, lantai khusus anak 11.
"Gue duluan ya Meilani" kata Vio yang Tepat berdiri di ruangan kelas 11 mipa 2."Makasih ya vio udah anterin sampai depan kelas ku" Ucap Meilani tak lupa dengan senyuman hangatnya.
"Sama-sama, gue ke kelas dulu ya, have fun Meilani" Vio Berjalan meninggalkan Meilani dari depan ruangan 11 mipa 2 menuju ke kelasnya.
⭐
Next nggak nih ? Komen ya
KAMU SEDANG MEMBACA
MY TIME THE RIFFX
Teen Fiction''gw ga bakalan mau terima orang yang udah hancurin keluarga gw!'' ucap Meilani pada Arkan. sebuah kisah yang menceritakan tentang dendam Meilani, dan sebuah rasa yang muncul pada seorang Arkan membuat keduanya terhalang bersatu. namun mereka di p...