Luna merupakan seorang gadis biasa yang berumur 21 tahun dan sedang dalam hubungan dengan pacarnya Bryan, dan Luna adalah sahabat Audy yang dimana Audy cukup populer di negara mereka karena ia sering mengikuti audisi dan selalu memenangkan audisi tersebut.
Luna sedang menghadiri reunian sekolah nya dan ia membawa Bryan dan Audy karena mereka satu sekolah waktu itu, pada pagi hari Bryan menjemput Luna lalu menjemput Audy, tetapi ketika sampai di depan rumah Audy tiba tiba Bryan berkata "Lun, kmu duduk di belakang aja ya", mau tidak mau Luna mengikuti perkataan pacarnya itu meski dengan perasaan kecewa dan merasa kalau terjadi sesuatu di antara pacarnya dan sahabatnya itu.
Dalam perjalanan mereka berhenti di supermarket dulu dikarenakan ingin membeli beberapa camilan yang dapat di makan di perjalanan.
"Ehh aku mau ke toilet dulu ya, kalian pilih pilih aja dulu", ucap Luna. "Iya Lun", jawab Audy. Kemudian Audy dan Bryan segera pergi ke kasir setelah membeli beberapa camilan dan setelah Luna kembali dari toilet, ia secara tidak disengaja melihat Audy dan Bryan bergandengan tangan sambil menunggu antrean di kasir. Perasaan Luna campur aduk, sedih, kecewa, emosi menjadi satu, kemudian ia memfoto hal tersebut dan menyimpan nya di handphone nya.
Kemudian setelah membayar makanan yang mereka beli, mereka kembali melanjutkan perjalanan tetapi Luna masih memikirkan kejadian tadi dan merasa sangat kecewa dikarenakan ia sudah memperkenalkan Bryan kepada keluarganya dan juga ia sudah bersahabatan bersama Audy selama 6 tahun.
Ketika sampai di sekolah lama mereka.
"Wihh Audy jadian kah sama Bryan, kok cocok banget sampe gandengan tangan gitu", ucap teman lama mereka. Bryan hanya tersenyum mendengarkan perkataan teman teman lamanya itu, dan Audy menjawab "Pacarnya Bryan itu Luna bkn gw", jawab Audy sambil tertawa. Luna melihat itu cukup kecewa kepada teman temannya, belum lagi teman teman lamanya berkata "Lebih cocok sama Audy ga sih".
Ketika selesai acara, Luna memutuskan untuk pulang sendirian karena sudah cukup sakit hati dengan sikap pacar dan sahabatnya itu
KAMU SEDANG MEMBACA
Traitor
RomanceKukira ia lelaki yang setia, ternyata pada akhirnya ia memilih sahabatku?!?!