HALOODisini sedikit ada perubahan ya, karena author agak heem pengen dirubah sedikit
1.
Jadi arga lahir di indonesia lalu saat ber umur sekitar 2 tahun ia diajak bunda ke luar negeri yaitu kechina, lalu kok bisa zeleana bertemu dengan arga waktu masa kecil?,
Karena dlu waktu masih usia 8 bulan, bunda bertemu dengan mama zeleana, ya mama mereka adalah sahabatan waktu masih muda, jadi disitu lah mereka kenal, dan ingatan zeleana lebih tajam dari pada ingatan arga,2.
Mama dan papa naura& adara kemana? Kok jarang kelihatan, mama naura tidak meninggal atau apa. Ya masih hidup, papa naura jarang kelihatan karena super sibuk tapi sama author ga author tampil kan ya, maybe author tampil kan hanya sedikit saja3.
Arga, naura dan adara saudara kandung atau tiri?, arga adalah sepupu terdekat naura dan adara jadi agak aku rubah aja ya,4.
Paling tertua adalah rasya dia berumur 17 tahun paling muda adalah arga dia berumur 15 tahun5.
Kenapa yang muncul hanya rasya, gibran.naura.adara.angkasa.zeleana.
gizelle.vio?, karena mereka peran utama, yang lain hanya peran cadangan saja,6.
Jadi disini itu yang aku rubah saja,
Supaya tidak mirip dengan flim aslinya,7.
Jika ada fotbar aku pake foto ulzzang aja ya karena susah nyari nya, dan agak ruwet8.
Dan yaa kok bisa rasya kenal dekat dengan naura? Padahal naura masih 1 hari pindah ke sekolah rasya/ sekolah neo school, terus mereka bisa sedekat itu dengan sahabat rasya?, karena sebelum itu rasya sempat saat kelas 1 smp dia kembali ke china untuk bertemu arga, dan mereka foto bareng arga, arga pun memasukan ke sw, naura pun juga tertarik dengan nya, lalu dia meminta no rasya ke arga untuk mengobrol, dan mereka saling berkenalan terus membuat grup yang bernama thejametz9.
Aku rubah dikit, semua anak thejametz adalah anak dari pengusaha indonesia, tetapi arga adalah anak pengusaha terbesar dichina,10.
Disini yang peran cadangan aku ganti foto ulzzang semua aja ya,
.
.
.
.
Aku disini membuat cerita ini bareng teman aku ya wkwk, jadi maaf kalo tidak nyambung bangett , jadi kalo g nyambung sama sekali kehabisan ide
Info peran cadangan nanti aku bikin di bab selanjut nya aja ya,
Bye-bye
KAMU SEDANG MEMBACA
you are very attractive to me
FanfictionAda sebuah geng The lightning pindah sekolah ke sekolah mega kreasi school and bertemu dengan geng the glory perfec Atau geng glory yaitu ketua nya Adalah ketua osis Penasaran?? Gass Langsung baca Hii ini adalah cerita buatan aku sendiri no c...