[🌊] Chapter 25

807 137 32
                                    

"Keadaannya tidak terlalu buruk, namun bisa saja berakibat fatal jika saudara pasien terus memaksa diri."
"Saya sarankan agar beliau tidur dan makan dengan teratur, karena saat ini tubuhnya benar-benar dalam kondisi yang kurang baik, saya juga akan meresepkan obat dan vitamin agar tubuhnya merasa lebih baik." Ucap seorang Dokter di depan pintu ruangan pasien.

"Terima kasih, Dokter." Ji Eun membungkuk guna berterima kasih.

"Sama sama, kalau begitu saya permisi."

Ji Eun mengangguk.

Sebelum masuk ke dalam ruang dimana Jungkook di rawat, dia terdiam sejenak dan air matanya mengalir perlahan.

Ini semua salahnya.

Ini semua karena kebohongan dirinya yang tidak berani jujur pada Jungkook, sehingga sekarang Jungkook sakit karena kurang tidur dan mogok makan selama seharian.

"Jungkook..."

"Maaf, nak... Ini semua salah ibu..." Lirih Ji Eun.

Ji Eun menangis di depan pintu ruangan tempat dimana Jungkook di rawat.

Flashback on..

"Liana adalah kakakmu..." Ucap Ji Eun dengan pelan.

"A-apa maksud ibu..." Jungkook menatap sang ibu dengan tatapan gugup sekaligus tak percaya.
"Ibu berbohong... Ini tidak benar!" Bantah Jungkook.

Ji Eun masih bungkam sambil meremas kedua tangannya erat.

"Jawab aku, Bu!! Jawab!!!" Jungkook menaikkan suaranya.

"Liana adalah kakakmu." Ji Eun mengulang perkataannya.

"Ibu, kau..."

"Liana dan kau saudara beda ayah." Jelas Ji Eun dengan lirih.

"Jadi, selama ini ibu membohongi ku dan ibu sudah tau tentang Rose?"

Ji Eun mengangguk dengan ragu.

"Kenapa sekarang...." Jungkook menatap ke depan dengan pandangan lurus.

Jadi selama ini dia dibohongi?

"Kenapa sekarang ibu memberitahu ku.." Lirih Jungkook dengan tatapan kosong.

"Jelaskan semuanya padaku, aku tidak ingin dibohongi lagi." Ungkap Jungkook dengan tegas pada sang ibu.

Sebelum berbicara, Ji Eun menghela napas dalam-dalam dan membersihkan sedikit keringat di keningnya.

Ini saatnya...

"Ibu dulu sama seperti Rose."

"Ibu..." Ji Eun mengangguk pada Jungkook saat tau arti tatapan dari Jungkook.

"Lalu kenapa ibu ada di sini sekarang..."

Perkataan Jungkook sukses membuat Ji Eun harus mengingat masa lalunya kembali. Tiba-tiba gambar di belakang telinganya terasa sedikit panas dan membakar, namun berusaha dia tahan.

"Ibu dihukum oleh Raja dan diusir dari Kerajaan bawah laut karena hendak membunuh Ratu, ibunya Pangeran V, yaitu Ratu Viona."

Jungkook sukses terdiam membeku.

"Ibu saat itu menjadi seorang pelayan kepercayaan Ratu Viona, namun saat itu ibu merasa iri dan tidak terima dengan kehidupan Ratu jadi ibu berniat meracuni Ratu lewat minuman, namun saat itu seorang pelayan lain mengadu pada Raja dan mulai saat itulah ibu diusir dan dihukum..."

[✔] Mermaid Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang