part 1

19 10 4
                                    

Siapa yang tidak ingin memiliki keluarga yang harmonis dan saling mencintai, semua pasti ingin memiliki itu semua tak terkecuali yang ingin dimiliki pasangan muda yang telah lama berpacaran selama 10 tahun lebih. Sebut saja keandra dan keysa, pasangan muda ini ingin melaksanakan semua resepsi yang megah dengan melaksanakannya selama tujuh hari tujuh malam.

Sebelum hari pernikahannya Keandra dan keysa sibuk untuk mengurusi keperluan pernikahan namun, kali ini ada kejadian yang tak ingin mereka alami.

"Dek, gaunnya udah dipersiapkan?" tanya Keandra.

"Insya Allah, sudah selesai tinggal kita ambil aja," ucap Keysa dengan penuh sumringah menyambut gaun pengantinnya itu.

"Kapan kita kesana?" lanjut Keandra.

"Heeeem, nanti siang aja bang aku belum mandi nih," ucap Keysa dengan malunya.

"Dih ... dasar jorok kamu tuh ya," ejeknya.

"Iiih, enggak lah bang aku tuh wangi tau, nih cium kalau ga percaya," ucap Keysa dengan kesal sambil Memepetkan tubuhnya.

"Iya, ya pacar abang wangi kok," puji Keandra agar tak menjadi rumit nantinya.

"Nah, gitu napa dari tadi kan aku langsung bisa mandi ga harus berdebat sama kamu dulu bang," kesal Keysa karena tak kunjung mandi.

"Yaudah, bang aku mau mandi dulu," lanjut Keysa.

"Sana, bau acem nih."

"Abang!!!" kesal Keysa.

"Maaf dek abang cuman becanda aja kok. Sana gih mandi dulu nanti abang ke sini lagi," Katanya dan langsung bergegas pergi.

Tok ... tok ... tok....

"Assalamu'alaikum, " salam Keandra saat memasuki rumahnya.

Terdengar dari jauh terdengar suara jawaban salam. "Wa'alaikumussalam."

"Gimana nak persiapannya, dan apa aja yang belum?" tanya pipi ibunya Keandra.

"Alhamdulillah, mah tinggal bajunya aja yang belum beres, nanti sore Ken ambil," jawab Keandra sambil melepas kemejanya dan segera pergi ke kamar.

PURA-PURA HAMILTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang