Ada seorang pria bernama emu hojou, dia sudah lama menjadi dokter di Rs CR. Dan ada Dua orang bugster di CR tersebut, yg bernama poppy pipopapo dan Parado.
*sebelum lanjut membaca, aku peringatkan bahwa ini hanya cerita fiksi semacam, ini hanya sekedar untuk have fun buat kalian yg kangen kamen rider ex aid. Okay mari kita lanjutkan.
Tiba² ada kejadian yg tak terduga, pada suatu hari Ribuan org tiba² terkena penyakit game, anehnya sudah tak ada bugster lagi selain poppy dan parad, jadi penyakit game yg dirasakan ribuan org itu berasal dari mana?
"Apa-apaan ini!? Bagaimana mungkin sebanyak ini org yg terkena penyakit game??!" Hiro berkata dengan sangat panik.
Kiriya, taiga, dan yg lainnya berusaha membantu org² yg terkena penyakit game itu, di sisi lain Parad dan emu sedang berbicara.
"Parad. Sepertinya ada sesuatu yg terjadi, menurutmu bagaimana mungkin bisa sebanyak ini org yg terkena penyakit game." Emu
"Yah. Kemungkinan ada sesuatu yg terjadi. Kita hanya bisa berusaha untuk mengobati org² yg terkena penyakit game" Parad
"Parad.. apapun yg terjadi, jangan tinggalkan aku ya. Karna aku ingin kita terus bersama." ← Emu
"Aku tidak akan meninggalkan mu emu. Aku akan selalu berada dihatimu. Emu.." ← Parad
"Ayo! Kita obati org² yg terkena penyakit game" Emu
"Baiklah, ayo" Parad
.
.
.
.
Tiba² saat emu dan parad ingin pergi ke tempat para pasien, sosok gamedeus muncul. Sangking kagetnya emu sampai terjatuh.Emu berkata :
"P-parad. Itu gamedeus! Bagaimana bisa dia hidup kembali!?""tidak mungkin! I-ini, ini mustahil!" Ucap parad
Tiba² gamedeus melemparkan serangan kepada emu, dan saat itu juga parad langsung menggagal kan serangan itu dengan cara, membiarkan dirinya yg terluka, sehingga emu bisa baik² saja.
Emu yg kaget mengatakan :
"parad!! Kau baik² saja!?"Parad berdiri dengan perlahan, dan parad berkata :
"Emu! Kita akan mengalahkannya! Bersama-sama""Baiklah !" Jawab emu
.
.
.
.Disisi lain, Kiriya dan kuroto sedang berbicara.
"Hei, Dewa. Ini pasti bagian dari permainan yg kau perbuat ya kan?" Kiriya
"Hahaha, ternyata kau sempat sadar ya? Kiriya kujo" jawaban Kuroto.
"Cepat jelaskan padaku! Apa yg sebenarnya terjadi hah?!" Kiriya berkata dengan tegas.
"Hei.. tenang dulu, baiklah akan ku jelaskan pada dirimu. Jadi Gamedeus memang sudah kalian kalahkan, tapi aku sudah membuat suatu permainan, dimana gamedeus akan bangkit. Dan menyerang manusia. Dan inilah saatnya gamedeus menyerang manusia" Kuroto menjelaskan.
Kiriya marah, dan langsung berteriak kepada kuroto.
"APA YG KAU LAKUKAN!? BISA² MANUSIA M4TI GARA² ULAHMU!" Kiriya.
"Jaga ucapanmu! Kau lupa? Aku masih disini. Dan mengalahkan gamedeus itu mudah bagiku😎" kuroto menjawab dengan sombong.
Kiriya berkata :
"Tepati janji mu, kuroto dan." Lalu kiriya pergi, meninggalkan kuroto"sepertinya dia meremehkan ku:v" batin kuroto.
.
.
.
.
.
.Kiriya datang ketempat Emu dan Parad. Kiriya sangat kaget, melihat parad dan emu sedang melawan gamedeus. Tiba² emu dan parad Berteriak
"KIRIYAA LARII!" Teriakan emu dan parad.
Kiriya terkaget dan tiba² Ada sesuatu yg meledak. bangunan disamping² nya terjatuh dan Kiriya hampir tertimpa oleh Reruntuhan bangunan itu, tapi Emu dan parad melindungi nya sehingga kiriya tidak tertimpa reruntuhan bangunan tersebut.
"EMU!! PARAD!!!!" Teriakan kiriya.
Gamedeus menghilang, dan Kiriya pingsan karena terkena ledakan yg masih tidak diketahui ledakan apa itu.
.
.
.
.
.
Saat tersadar. Kiriya sudah berada di CR, dalam keadaan luka yg sudah diobati, lalu disana ada poppy, hiro, taiga, nico, dan kuroto. Kiriya berusaha duduk. Lalu bertanya."Dimana Emu dan Parad?" Tanya kiriya.
Poppy/asuna menjawab :
"Maaf kiriya.. kami hanya menemukan dirimu di lokasi""A-apa?.. Hanya aku? Mereka tertimpa Reruntuhan karna melindungi ku! Tolong cari mereka.. aku mohon.." Kiriya seketika meneteskan air mata.
Kuroto pun berkata :
"kemungkinan besar, mereka dibawa pergi oleh gamedeus, masalahnya.. kita tidak tau, mereka dibawa kemana.""T-tidak mungkin.." jawaban kiriya.
.
.
.
.
.
."Dimana ini?." Emu
"Oh kau sudah bangun, Emu hojou." ‹- Gamedeus
"A-apa.! Knp kau membawaku dan parad kesini!?"‹-emu
"Karna aku ingin menghabisi kalian berdua sekaligus" Gamedeus↑
"Tidak akan kubiarkan kau melukai Parad!" ←emu
"Jangan emu!! aku tidak akan meninggalkan mu, asalkan kau tidak meninggalkan ku!" ←Parad
"P-parad.." ←Emu
.
.
.
.
Disisi Kiriya dan yg lainnya, kuroto sedang mencari tau dimana parad dan emu."Ketemu! Lokasi 374* Ayo kita selamatkan mereka!" ↑kuroto
"Baiklah ayo!" ←kiriya
Kiriya, taiga, hiro, dan kuroto pergi ke lokasi dimana emu dan parad berada. saat mereka sampai, gamedeus terkaget! Dan berkata.
"Bagaimana kalian bisa masuk kesini!?" ←gamedeus
Kuroto menjawab :
"Hahaha! Jangan meremehkanku!! Aku ini dewa!"Kiriya berkata :
"Hei! Jangan sombong dulu! Tujuan kita adalah menyelamatkan Emu dan parad!""Jangan mengaturku!" Kata kuroto.
.
.
.
.
*Skip!Tentu saja melawan gamedeus bukanlah hal yg mudah. Mereka sudah kelelahan dan tak sanggup lagi melawan gamedeus, akhirnya. Kiriya dan yg lainnya langsung membawa emu dan parad kembali ke CR. Untungnya saat itu gamedeus tidak menyerang mereka. Yah sepertinya gamedeus juga sudah kelelahan. Mengingat pasien yg masih begitu banyak tentu saja poppy dan nico kelelahan.
Saat mereka semua kembali ke CR. Mereka bebicara satu sama lain untuk menghentikan wabah gamedeus.
"Sepertinya ini akan sangat melelahkan. Melawan gamedeus bukan hal yg mudah. Jadi bagaimana cara agar kita bisa menyelamatkan semua pasien itu?" ↑parad
"Tentu saja ada caranya! Iyakan Dewa?" ←kiriya.
"Ya! Tentu saja. Tapi Emu sebagai gamer jenius harus membantuku, karna aku membutuhkan kekuatan emu!" ←Kuroto
"Huh. Terserah kalian saja. Aku dan taiga akan membantu poppy dan nico untuk menenangkan para pasien itu" ←hiro.
"Yah. Kami akan mendukung rencana kalian, semoga sukses!" ←taiga
Hiro dan Taiga pergi untuk membantu poppy dan nico. Sementara itu kuroto terus menjalankan rencananya untuk membuat sebuah gashat. Yg bisa mengalahkan gamedeus. Tapi gashat ini berbeda dari vaksin gamedeus. Karna gashat ini dibuat agar lebih aman dipakai oleh bugster seperti parad atau poppy.
Yah sejauh itu tidak ada yg terjadi, tiba² ada kontak darurat, yg mengatakan bahwa gamedeus telah menyerang kota! Kuroto emu dan yg lainnya kaget! Karna gashatnya belum selesai, kiriya dan parad. Pergi untuk menghentikan gamedeus.
Sebelum parad pergi, emu berkata :
"Parad.. ingat jangan sampai kau tiada.""Ya! Tenang saja!" ←jawaban parad.
.
.
.
.
.
.
.THANKS YOU! DITUNGGU PART 2 NYA YAH! PASTI KUBUATKAN KALAU RAME SIH HEHE! MAAF KALAU ADA TYPO. TERIMAKASIH!!🗿🙏🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
I am you, and you are me
Short StoryKisah ini mengandung sedikit BL didalam nya, tapi ga parah kok. Lu yg masih anak² bisa baca kok;)