ATTENTION PLEASE‼️
1.CERITA INI MURNI PEMIKIRAN SENDIRI
2.CERITA INI HANYA FIKSI
3.VISUAL HANYA SEBAGAI GAMBARAN SAJA JANGAN DI BAWA KE RL
4.BIJAK DALAM MEMBACA
5.JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN SEBANYAK - BANYAK NYAA
TERIMA KASIHH✨️
HAPPY READING🤍🙌🏻
Suasana tenang dengan alunan musik menenang kan jiwa memenuhi seluruh caffe yang bernuansa putih dan hitan yang di hiasi dengan dedaunan palsu namun terlihat asli dan lampu - lampu aesthetic yang menerangi seluruh caffe ini yang terlihat menjadi sangat indah.
Dua orang gadis,dan satu orang pria itu tengah duduk santai dan menikmati hidangan yang mereka pesan tadi,mereka tengah saling bercengkrama dan melepas rindu satu sama lain setelah dua tahun lama nya mereka berpisah
Setelah kedua orang tua nya resmi bercerai Belva lebih memilih ikut bersama Mamanya tinggal di Bali, dan sejak saat itu pula mereka bertiga berpisah orang tua nya bercerai ketika ia masih kelas 1 SMA dan kini ia sudah masuk kuliah.
Tapi setelah 2 tahun Belva tinggal di Bali ia memutuskan pindah ke kota asal nyaa yaituu Bandung.
" Dua tahun kita gak ketemu lo makin cantik aja rum." Puji Farel.
Oh iyaa sekedar informasi Belva kalo sama orang terdekat nya di panggil Rumi yaa gaess.
" Gue kan cewe ya wajar kalo cantik, kali ganteng ntar aneh." Jawab nya.
" Yeuu bukan gitu maksud guee."
" Apaan dong??." Tanya nya.
" Makin berisi makin cantik." Ucap Farel sembari tertawa jahil.
" Yeuu si kampret otak mesum." Sahut Viona.
" Itu tuu ga mesum vi wajarr loh." Jawab Farel.
" Ya ya yaa wajar yang ga wajar itu otak luu yee."
Mereka bertiga tertawa lepas tidak memperdulikan keadaan caffe yang mulaii ramai.
" Tapi serius ya rum,sekarang lo beda bangett sama duluu mungkinn duluu lo kurus karna depresi terus sekarang lo bahagia ga harus cape - cape mikirin gimana cara nya mereka berpisah."
Entah harus bagaimana ia menanggapi nyaa memang benar ada nya jika dahulu ia kebingungan memikirkan bagaimana cara nya kedua orang tua nya agar bercerai kini ia tidak perlu memikirkan hal itu lagi.
Sebenar nya ia tidak ingin hal itu terjadi, tapi Belva merasa lelah jika setiap hari mendengar kedua orang tua nya terus menerus bertengkar.
Belva tersenyum tipis. " Iya sekarang gue ga harus kabur kaburan lagi dari rumah,karna gue udah buat rumah gue sendiri meski isi nya sunyi tapi seenganya gak berisik sama orang - orang yang bikin gue jadi murung."
Viona mengusap tanya Belva. " Lo kuat rum berjalan,berlari,bertahan sejauh ini seorang diri berdiri tanpa ada nya tiang itu rapuh tapi lo mampu berlari,berjalan sendiri seorang diri udah membuktikan bahwa lo kuat meski ada ngeluh nya dikit gapapa rum perjalanan hidup emang kaya begitu." Ucap Viona.
" Berat banget,tapi tenang rum kita selalu ada buat lo." Timpal Farel merangkul Viona dan Rumi.
" Btw lo jadi kuliah bareng kita??" Tanya Viona.
" Jadi lah tenang aja kita bakal bareng - bareng lagi."
Bahagia menurut Belva sederhana, tidak memiliki keluarga yang utuh tapi tuhan memberikan teman yang baik seperti mereka.
TBC‼️
Jangan lupa vote ⭐dan komen💌 sebanyak - banyak nyaa olll😘🤍
Tandai typoo temen - temen
SPAMM EMOTT KESUKAAAN KALIAANN 🫶🏻
Jngan lupa follow ig : @helloya18 ada au instagram nya jugaa🙌🏻🫶🏻🫶🏻🤍🤍
BELVA ARUMI- 19 tahun
- suka susu pisang
- anak tunggal
- cita - cita menjadi istri jaehyun
- hoby membacaFAREL WIJAYA
- 20 tahun
- suka viona tapi viona nya gak suka gue
- suka mencari berita viral
- cita cita menjadi orang kaya raya
VIONA ARABELLA- 20 tahun
- sedang memantaskan diri agar bisa menjadi pacar haechan
KAMU SEDANG MEMBACA
Be Mine
Teen FictionMalik Rajendra. siapa yang tidak mengenali nama tersebut? semua orang pasti sudah mengetahui nya pria kejam dengan segala kebrutalan nya yang di juluki preman kampus itu. Semua orang takut padanya terkecuali Belva Arumi gadis cantik,keras kepala si...