HAPPY READING🤍
🧚♀️🧚♀️🧚♀️
Pukul 08:30 Belva terbangun karna suara alarm yang terus - terusan berbunyi.
" Males banget gue bangun." Gumam nya sambil menguap.
" BELVA ARUMI BANGUN INI SUDAH JAM BERAPA? " Teriak Sang Mama di luar sana.
" Iya ma Belva udah bangun."
Sedang kan di luar kamar Mama nya masih setia menunggu anak nya itu keluar kamar hanya untuk berjaga - jaga kalau saja Belva belum keluar dari kamar nya ia sudah siap untuk menyeret nya ke kamar mandi.
Tidak lama kemudian Belva keluar dari kamar nya. " Aneh punya anak gadis hoby nya bangun siang terus."
30 menit berlalu Belva sudah siap dengan pakaian nya, terkecuali makan karna mau seterlambat apapun dirinya ia tidak bisa menskip makan karna menurut pemikiran nya seperti ini kalo menurut kalian ga bisa hidup tanpa cinta tapi bagi gue,gue ga bisa hidup tanpa makan.
Bahkan semua orang saja sama seperti itu.
" Kamu tuh kebiasaan banget susah di bangunin El."
" Maaf ma semalem aku begadang namatin drakor."
Mama nya Belva menggeleng - geleng kan kepala nya dasar anak nya ini. " Drakor saja terus bosen mama denger kamu begini saja terus gak ada untung nya sama sekali." Omel Sang Mama.
" Eist ada loh untung nya coba aja mama nonton banyak untung nya,aku bisa liat para suami aku yang ganteng - ganteng itu." Jelas Belva pada mama nya.
" Kamu tuh kebanyakan halu El, bilang nya suami - suami mereka tau kamu hidup aja engga El, makanya cari pacar sana jangan ke banyakan halu terus apa mau mama jodohin sama anak nya temen arisan mama?"
Dengan secepat kilat Belva menggelengkan kepala. " Big no! aku gamau jangan sampe ada acara jodoh jodohan kalo ada aku bakal kabur ke rumah oma."
" Ya makanya cari pacar jangan drakoran terus,jangan halu terus."
Belva mengkrucutkan bibir nya. Dasar mamanya ini kurang update padahal banyak sekali hal menarik saat menonton drakor. tapi ada bagus nya juga sih mama nya tidak suka menonton drakor bisa gawat kalo mama nya tau karna banyak adegan ehem - ehem nya.
" Mama ga asik dikit - dikit pacar terus udah aku bilangin aku tuh gamau pacaran mau fokus belajar dulu,aku gamau jadi stres atau gila karna cowo."
Jika di pikir - pikir anak nya ini memang sudah gila kerjaan nya menghalu terus menjadi istri jaehyun.
" Terserah kamu saja,sudah sana berangkat nanti kesiangan."
" Ya udah ya ma aku berangkat dulu." Ucap nya sambil menyalami tangan mama nya.
🧚♀️🧚♀️🧚♀️
Sesampai nya di kampus Belva tidak langsung masuk ke kelas,tetapi dia berbelok dahulu ke arah kantin karna ia lupa stok susu pisang di rumah nya sudah habis jadi ia membeli di kantin.
" Lo kok telat mulu si El?" Tanya Farel.
" Gimana ga telat orang dia drakoran sampe jam 3 pagi." Sahut Viona.
" Ih gila lo El."
" Emang tuh,udah tau ada kelas pagi malah maraton drakor. untung aja dosen nya ga jadi masuk kalo jadi bisa - bisa lo di jadiin tempe grepek sama Pak Hendra."
Belva hanya tertawa mendengar omelan Viona itu, mau bagaimana pun Belva tetap lah Belva akan tetap menjadi gadis keras kelapa.
Farel mendekatkan kursi nya ke arah Belva dan Viona,jika sudah begini acara tanda nya acara perghibahan akan di mulai.
Meski memang Farel ini cowo tapi ia mempunyaj segudang topik yang sedang viral.
Viona dan Belva sudah tau itu sejak dari lama karna ketidak sengajaaan saat meminjam handphone milik Farel mereka melihat sebuah notif di grup whatsaap nya yang berisi berita - berita yang sedang viral.
Biasa nya yang seperti itu kebanyakan adalah perempuan tetapi teman nya ini tertarik pada gosip - gosip seperti ini.
" Mau ngomongin apalagi lo??"
Farel menyengir. " Tau aja lo vi."
" Gimana ga bakal tau orang kita barengan udah dari smp." Jelas Belva.
Ya memang mereka sudah berteman dari sejak smp,banyak orang yang membicarakan nya dari belakang merasa iri dengan mereka karna kemana - mana selalu bersama.
" Cepet apaan rel?" Tanya Viona dengan tidak sabaran.
" Kalian tau kan geng nya Kak Malik?? sumpah mereka tuh makin gila kayanya sekarang."
" Cepet to the point aja rel."
" Sabar dong nyet." Ucap nya ngegas. " Ini masih katanya gue aja ga ngerti, Kak Vanya nembak Kak Malik di arena balapan tapi pacaran nya selama 1 minggu gilaa sihh mantan - mantan Kak Malik cantik - cantik tapi sayang itu cuma taruhan aja." Jelas Farel.
TBC‼️
Tandai typoo😘
Jangan lupa vote ⭐dan komen 💌 sebanyak - banyak nyaaa🤍
Spam "MALIK" disini🍑
Spam "BELVA" disini🍭
Spam emot yang cocok buat Belva sama Malik disini yaaa🫶🏻🤍
Jangan lupa follow ig :@helloya18 ada au instagram nyaa juga🙌🏻🫶🏻
MALIK RAJENDRA
- 22 tahun
- suka ngebaperin tapi kalo lo baper gue ga tanggung jawab
- anak pertama dari dua bersaudara
- punya adik cewe nama nya kalishaa
- mantan nya di mana - mana
KAMU SEDANG MEMBACA
Be Mine
Teen FictionMalik Rajendra. siapa yang tidak mengenali nama tersebut? semua orang pasti sudah mengetahui nya pria kejam dengan segala kebrutalan nya yang di juluki preman kampus itu. Semua orang takut padanya terkecuali Belva Arumi gadis cantik,keras kepala si...