"mau pergi studytour?"
sabtu malam semuanya sudah disiapkan
untuk berangkat malam itu menggunakan bus pribadi,ada satu siswa kelas 12 IPA sadar jika study tour ini adalah hal yang buruk.yukimiya kenyu,anak 12 IPA yang indigo.
---
"bukankah rencana ini adalah hal yang buruk?.." yukimiya berkata sedikit ketakutan didepan semua siswa."ahaha,kau ini apa? justru ini moment yang menyenangkan bukan?? jarang² ego-san memberikan kita ini" karasu menjawab dengan santai.
Kenyu hanya bisa mengganguk perkataan karasu dengan pelan sambil mengiringi perjalanan menuju bus.
----
diperjalanan malam itu semuanya baik-baik saja,dan sampai ke penginapan sekitar jam 23.40,satu kamar diisi 4-5 disesuaikan tim masing-masing.
larut malam satu siswa tim Z keluar dari kamar karna tak bisa tidur karena pikirannya kacau entah karna apa.
----
bukan saja yoichi yng tak bisa tidur,ternyata yukimiya juga tidk bisa tidur sehingga mereka bertemu di satu kolam ikan.
"ah,isagi?kau juga tidak bisa tidur ya.." dia mengkagetkan isagi dengan perkataan.
isagi menoleh sumber arah dan berkedip cepat "ya, entahlah kenapa aku tak bisa tidur." diisi hanya dengan suara air mancur di kolam itu
Sunyi seketika,ketika mereka mendengar
ada yang melewati arah mereka. SHHH
Sontak terkejut kedua siswa itu dengan acuh tak acuh terhadap sosok tadi, "kau melihatnya?" , "..ya"
oh,kawaragi-sama. kedua telah mengenal sosok tadi hm, salah satu korban yang tak selamat dari maut di sekitar penginapan ini. entah kenapa tempat ini menjadi sasarannya, yang tersisa adalah badan kaki yang tersisa kepalanya habis,dimakan hewan buas.
Keduanya masih terdiam beku ditempat,waktu berjalan menuju dua malam. karna takut esok ketinggalan pergi kedua sepakat untuk pulang ke kamar masing-masing.
--------
"isagi,tolong bangun..!"
"isagii kumohon bangun..!"
isagi yang masi terpejam santainya menjawab temannya memanggil kepanikan. "aku mengantuk,kau duluan saja.." ucapnya seolah olah.
Kurona,terdiam sejenak lalu melanjutkan isagi bangkit dari tidurnya,
"oii bangunlah kumohon! kita sedang tidak baik baik saja!" ucapnya dengan nada tinggi hingga gigi hiunya terlihat
Isagi yang masih belum mencernakan pikirannya sontak membuatnya terkejut atas ucapnya kurona tadi,bangkit dari kasurnya dan menoleh ke seluruh arah tapi yang ada disana hanyalah mereka berdua. "APAA!?" matanya terbuka lebar.
Lalu kurona menghela nafas panjang dan lanjut menceritakan semua meski singkat
"tolong semuanya,mereka-" diam sejenak "dilumuri darah."
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐈𝐧 𝐁𝐥𝐨𝐝𝐝𝐲 - 𝐛𝐥𝐮𝐞𝐥𝐨𝐜𝐤
Horrorsenyuman diawal,tangisan diakhir. - Akhir yang tak kunjung datang,kini pergi meninggalkan rumahnya beserta orang-orang yang ia sayangi, ketahuilah ia tak mau engkau diambil siapapun selain dia yang sadis. - sadistic scene - relating to creatures ...