❗ homophobic?
kunigiri ship,mrasa jijik atau geli
skip chp!
sorry again.
untuk pertandingan blue lock VS U-20 japan,hanya memerlukan beberapa pemain inti,kunigami dan reo bertanding dan akhirnya mereka kalah,jadi nya yang terpilih ikut ialah reo.kunigami pula mengikhlaskan itu,sehingga reo bisa ikut kedalam pertandingan nanti.Kunigami tidak dilepaskan,tetapi dimasukkan kedalam "Wild Card" um, mungkin sudah banyak orang tau apa itu wild card,kunigami dilatih semaksimal mungkin,Dan tak tau apa yang dilakukan orang-orang Disana.
Siapa Sangka.isagi,chigiri,dan lainnya terkejut,kenapa bisa terjadi? uh,bisa dibilang ini juga salahnya si kecoa gosong itu. "shidou ryusei"
Awalnya,shidou ikut melawan U-20, tetapi karena U-20 japan kekurangan orang dan sehinggalah ada satu dari team japan mengambil shidou dari mereka,itu "Itoshi Sae" kakak dari itoshi rin.
Sebelum Kunigami Dimasukkan kedalam Wild Card ia sempat bertemu dengan chigiri,empat mata bertatap tatapan.
"maaf,aku tak bisa ikut." muka frustasinya kepada chigiri.
Kemudian Chigiri memegang Pundak/Bahu kunigami dan menjawab
"kau superhero."
"pasti bisa melewati rintangan ini."kata-kata semangat dari chigiri itu membuat kunigami senang,kemudian mengangguk,mereka sudah di anggap Mama Papa dalam tim Z.
kenapa kalian harus berpisah?..
Lalu,tak lama hari itu pertandingan dimulai.chigiri berkata didalam hati
'aku akan mewujudkan permintaan mu,dan membawa mu pergi dari neraka itu.'
...
pertandingan berlanjut,sampai ketika akhir babak yang menang iyalah Team Blue lock.
Singkat cerita,Blue lock melanjutkan perjalanan untuk menjadi striker terbaik ialah memilih negara lanjut untuk bermain sepakbola.
Man City,nagi reo ikut chigiri.sedangkan isagi dan lain harus berpisah.
Bastard Munchen VS Man City
Sekian akhirnya,Kunigami keluar dari neraka itu.dan dimasukan ke team bastard,team yang dibuat ego dari negara jerman.sedangkan yang dari team blue lock hanyalah isagi,kurona,yukimiya,serta kunigami.Singkat lagi saat ingin memulai pertandingan,chigiri akhirnya bisa bertemu dengan kunigami lagi.
Tetapi,ada yang berbeda dari superhero ini.mungkin itu saat ia dilatih di wild card.
"ah kita bertemu lagi,kunigami"
"aku akan mengalahkanmu dengan hal yang sama waktu dulu."Tatapan tajam Kunigami terhadap chigiri,membuat dirinya kesal.
"lebih baik kau buang saja ide itu.."
"Dasar pangeran yang dikucilkan."lalu kunigami pergi, meninggalkan chigiri sendiri.
bagaimana dengan janji kita?..
end backstory..
note privasi kunigiri.
hey,ini buku harian kami berdua.kurasa ini akan berlaku untuk kita saat berpisah nanti.lembar kedua
kami telah membuat ikrar janji yang tidak akan ditinggalkan,ini akan berlaku sampai kita tua, sampai jadi debu.lembar ketiga
kunigami: aku akan berjanji akan slalu menemani ratu chigiri dan akan bersama terus hingga selamanya,dan jika ada yang merendahkan nya,aku akan slalu ada disampingmu.chigiri: aku,akan berjanji untuk terus bersama selamanya dengannya,superhero seharusnya akan menjaga sang ratu kan?
gelap terang,itu tak masalah bagi kami,selamanya? itu kita.last
jika salah satu dari kita melanggar nya nanti akan dihukum! haha,itu push up 100 kali/menanggung berat.
bercanda,kita tidak akan terpisah,ya kunigami? itu benar!
buku ini akan kami simpan didalam hati.
song for kunigiri : "angels like you"...
sial,kunigami kau melanggarnya..
....
tapi,sekarang kau meninggalkan aku begitu cepatnya?..
aku harap kau bahagia disana,malaikat menyukai mu,kunigami.
semua tragedi itu membuat chigiri stres dan hampir saja kehilangan akal.gangguan
mentalnya kini makin hari makin banyak.
hari demi hari saat di penginapan itu ia terdiam disalah satu kamar dengan timnya.mata kosong nya menuju ke arah depan saja,ia tak makan 3 hari,tetapi karena paksaan hiori ia akhirnya bisa makan walaupun sedikit
setelah tragedi ini, akhirnya sisa orang yang ada di penginapan itu memutuskan untuk kembali ke akademi dan kerumah masing masing.
hiori,ia mengajak chigiri untuk tinggal bersamanya sementara untuk menenangkan kondisinya,dan syukur chigiri sudah ingin makan walaupun tak habis.
Sementara yukimiya sang anak indigo menelusuri atas perginya kunigami.
hampir! kenyu,menemukan 1 jejak kaki itu tak mungkin jejak kaki si selendreman karna jejak itu ialah milik manusia.Jejak itu, berakhir di depan kantin di penginapan itu dan tak tau kemana lagi jejaknya.
TBC
SPC SHIP CHP.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐈𝐧 𝐁𝐥𝐨𝐝𝐝𝐲 - 𝐛𝐥𝐮𝐞𝐥𝐨𝐜𝐤
Horrorsenyuman diawal,tangisan diakhir. - Akhir yang tak kunjung datang,kini pergi meninggalkan rumahnya beserta orang-orang yang ia sayangi, ketahuilah ia tak mau engkau diambil siapapun selain dia yang sadis. - sadistic scene - relating to creatures ...