First

172 20 7
                                    

Ini aku, reo mikage aku adalah anak satu-satunya di keluarga ku yap mikage mungkin dari namanya kalian sudah mengetahui bahwa aku adalah orang yang berada? Maksud ku keluarga ku.

Sejak kecil aku selalu mendapat kan apa yang aku mau of course aku memegang motto 'I got what I wanted' mau itu mainan, uang, teman, keluarga, pacar sekalipun jika aku mau aku bisa, namun kenapa sulit sekali mendapatkan hatinya?

Maksud ku, aku mempunyai seorang sahabat yang sudah ku kenal sejak 1 SMP namanya nagi seishiro nama yang indah bukan?
Karena kami terbilang cukup dekat aku biasa memanggil nya dengan nama 'sei' cukup akrab bagiku bisa memanggil namanya seperti itu.

Kami sudah menjalin persahabatan 5 tahun lamanya dan sejak aku menyadari perasaan ku 2 tahun yang lalu bahwa aku menyukai nya, ya.. Walaupun dia notabene nya pemalas, nolep, clingy but he's kind kepribadian nya yang gentle berhasil membuat aku berdebar tak karuan setiap saat, ia memiliki wajah yang sempurna bahkan dengan rambut dan kulit nya seputih salju begitu menenangkan hanya dengan menatap nya.

Tentu saja dengan tampang nya seperti itu aku selalu berusaha terlihat se perfect mungkin di depan nya, aku sudah berjanji bahwa dia tidak akan pernah bosan denganku!

Because he is my treasure.

Aku suka menulis lagu ya of course aku tidak se pandai itu dalam bernyanyi tapi menulis lagu-lagu membuat ku merasa abai dengan hal-hal yang membuat ku stress.

Mungkinkah jika di katakan kebanyakan dari lagu-lagu ku sebagian dari itu hanya menceritakan tentang perasaan ku padanya, seishiro karena Aku ingin mengabadikan dia di dalam karyaku dan menceritakan betapa indahnya dia di mataku.

Karena aku anak tunggal aku sepenuhnya di atur oleh keluarga ku, terutama ayahku.

Aku tau ini semua demi kebaikan ku, jadi tak ada gunanya aku melawan tak ada yang bisa membantah keinginan ayahku bahkan istri nya sekalipun.

Aku benar-benar di bawah kendalinya, aku harus bisa tetap tersenyum itulah yang di ajarkan oleh keluarga sejak kecil.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

- 5 years ago

Nagi menepuk nepuk pundak karasu, ia berada dalam posisi The seat is at the very back corner of the windows

"kar.." karasu memutar balik badan nya ke arah belakang dan menatap nagi dengan wajah penuh pertanyaan.

"apa?"

"who is he?" nagi menunjuk ke arah seseorang yup tepat sekali, nagi menunjuk mikage reo dengan rasa penasaran nya.

"bjir, anak se famous itu lo gatau?"

"famous?.." nagi memiringkan kepalanya kebingungan.

"oh iya gue lupa kalo lo pas awal masuk sekolah home-schooling 2bulan, but...You really don't know him?"

"No." jawaban singkat dari biasanya, namun karasu tau kalo nagi beneran penasaran tentang anak itu, mikage reo.

Jarang-jarang sebenarnya nagi menanyakan seseorang, walaupun nagi penasaran nagi tidak akan pernah bertanya atau lebih tepat nya mencari tahu, berarti nagi tertarik dengannya.

"jadi, dia itu famous anak tunggal kaya raya coy anak konglomerat keluarga nya gak kalah famous di bidang pebisnis, ya singkat nya banyak yang nempel ke reo mikage itu karena ya apalagi kalo bukan uang."

Tak sempat nagi ingin bertanya lagi karasu sudah melanjutkan penjelasan nya yang terpotong

" -tapi.. Gue gatau itu anak naif atau pura-pura baik, soalnya dari gue liat dari jauh aja kan gue sama dia satu sekolah pas SD dulu dia itu sering di manfaatin sana sini banyak fake friend di sekitar dia huft.. Tapi sumpah kalo lo mau deketin dia itu gampang banget You see, he is kind, friendly, and meek."

ocean (nagireo) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang