Bab 361 Otak Paus, Mutiara Paus, Cincin Jiwa Jutaan Tahun Tulang Jiwa
Pencarian jalan Yuan Yuan memungkinkan Raja Paus Iblis Laut Dalam mengalami pembukaan otak yang hanya dimiliki Melaleuca.
Tidak ada bau amis di kepala Raja Paus Iblis Laut Dalam, tapi aroma yang kuat dan kuat keluar dari celah tersebut.
"Raja paus iblis laut dalam ini sungguh ajaib, tidak memiliki bau yang aneh."
Yuan Linger sangat tertarik dengan kepala aneh raja paus iblis laut dalam.
Saat dia berburu dan memusnahkan makhluk jiwa sebelumnya, bau makhluk jiwa itu tidak sedap.
"Itu adalah makhluk jiwa yang berusia hampir satu juta tahun. Kurang lebih ajaib."
Yuan Xunlu masih mengendus beberapa kali, merasa segar.
Raja paus pembunuh jahat berenang bersama anggota klannya pada suatu saat, dan ada sedikit kerinduan di matanya.
"Pergi pergi pergi!"
Yuan Xunlu mengusir mereka dengan tidak sabar. Dia tidak melihat siapa pun selama pertempuran tadi, dan sekarang dia ingin memanfaatkannya.
"Tuan Yin~" raja paus pembunuh yang jahat memohon dengan menyedihkan.
"Aku tidak menanyakan otak hiu dari Hiu Putih Besar Jiwa Iblis." Yuan Xunlu tidak tertipu, dan langsung menunjukkan urusan Raja Orca Iblis sebelumnya.
Pada saat itu, setelah membunuh Raja Hiu Putih Besar Jiwa Iblis, cincin jiwa, tulang jiwa, dan Yuan Linger mengambilnya, tetapi otak Hiu Putih Besar Jiwa Iblis juga merupakan hal yang baik, dan dimakan oleh Paus Pembunuh Iblis. Raja.
"..." Raja paus pembunuh yang jahat.
Yuan Xunlu menendang tengkorak yang terangkat itu ke samping. Otak paus emas di dalamnya benar-benar terbuka, dan aroma segera memenuhi permukaan laut.
Sekarang bahkan Yuan Linger pun lapar.
Bukan karena Yuan Ling'er suka makan makanan mentah, tapi naluri memberitahunya bahwa otak paus dari Raja Paus Iblis Laut Dalam adalah tonik yang bagus untuknya.
Otak paus Raja Paus Iblis Laut Dalam adalah emas murni dan terlihat seperti pasta, seperti emas leleh., tergeletak di sana dengan tenang dengan manik-manik ungu-emas tersebar di seluruh bagiannya.
“Manik jenis apa ini?” Yuan Ling'er bertanya.
Meskipun otak paus Raja Paus Iblis Laut Dalam sangat menarik, melihat manik ini, Yuan Linger menemukan bahwa itu adalah sesuatu yang lebih baik.
Pada pandangan pertama, Yuan Linger tahu bahwa ini pasti sebuah harta karun.
Penyihir laut berkata: "Dikatakan bahwa otak makhluk roh laut yang berumur lebih dari 100.000 tahun akan menjadi jenis bahan obat khusus, yang sangat bergizi, mengandung energi yang sangat besar, dan dapat memainkan banyak peran. Manik ini. .. harus dibuat dari otak ikan paus. perubahan."
Yuan Xunlu tidak peduli, dan berkata, "Tidak peduli terbuat dari apa manik-manik paus itu, itu pasti bagus."
Setelah selesai berbicara, Yuan Xunlu menggenggam kosong dengan tangan kanannya, dan hisapan yang kuat meluncur untuk menelan manik-manik ikan paus.
Yuan Xunlu bermain dengan manik-manik ikan paus, dan manik-manik ikan paus itu lembut dan lembut, seperti kuning telur.
"untukmu."
Yuan Xun Lu menyerahkannya pada Yuan Linger.
Yuan Ling'er mengambilnya Meskipun manik-manik paus terlihat sangat lembut, kulit dari manik-manik paus sebenarnya sangat keras.