CELLYN OR XANIA

40 3 2
                                    

Di suatu sekolah ada seorang gadis yang sedang menikmati minumannya sambil membaca aplikasi orens di hp boba 3 miliknya ,ia adalah XELIN ZEFANYA GARENDRA .

Tiba tiba ada seorang pemuda yang mendekati Xelin dengan wajah yang tak mengenakkan dan tangan yang terkepal kuat,ia  adalahARLAN GIVARNAN LIAM.

Arlan berjalan dengan langkah lebarnya di ikuti oleh dua orang temannya yakni Bian Aslan Pratama dan Zayden Gerandra , dan satu perempuan yang terlihat menggenaskan di dalam dekapan Bian .

Mereka pun berjalan ke arah Xian yang sedang menikmati minumannya dengan bermain hp dan Xelin pun tak sadar jika Arlan sedang berjalan kearah nya.

Setelah Arlan sampai tepat di depan Xelin ia pun langsung merebut minuman yang sedang di nikmati oleh Xelin dan menyiramnya , Xelin yang kaget langsung berdiri dan berteriak.

"AKHHHHHH baju dann rambuttt gueee" teriak Xelin , dan langsung menoleh ke arah ,orang yang menyiramnya.

"Ishhh kamu kenapa sih tiba tiba nyiram akuu, baju dan rambut aku jadi kotor ama lenketttt tauu" kata Xelin dengan nada manja lalu berjalan mendekati Arlan dan berniat ingin memeluk tangan Arlan.

Arlan yang melihat itu pun menatap jijik Xelin , sebelum Xelin memeluk tangan Arlan , Arlan dengan cepat langsung mendorong Xelin dengan kasar , lalu berkata.

" LO NGAPAIN BULLY ARA LAGI ANJING , GAK KAPOK KAPOK LO JALANG HAH!! " kata Arlan dengan nada membentak , sambil menunjuk ara yang keadaannya terlihat menggenaskan.

Ya perempuan yang ada dalam dekapan Bian adalah
ARABELLA. Perempuan cantik,letoy,baik mybe?, dan sedikit licik?.

Xelin yang mendengar itupun berdiri dengan ekspresi kaget, secara ia tidak pernah sekalipun bertemu dengan Ara hari ini, dan hari ini pun iya lagi males ber urusan dan cewek letoy itu.

" Hah? Orang aku gak pernah ketemu si letoy kok hari ini " kata Xelin membela diri.

"GAK USAH BOHONG LO " kata Bian dengan nada membentak, sambil tetap mendekap ara.

"Apasihh kak? Emang ada buktinya ,kalau aku yang Bully dia? gak adakan " kata Xelin dengan nada kesal.

" Orang JELAS JELAS ara bilang yang sendiri kalau ELO yang Bully dia , gak mungkin kalo ara bohong , dia itu orangnya baek , polos gak kayak ELO" jawab Zeyden dengan nada sinis sambil menunjuk singkat Xelin.

"Elo kenapa sih nuduh gue mulu ?? gue tuh gak pernah bully elo yahh hari ini, KENAPA LO NUDUH GUE HAH?" Kata Xelin sambil berjalan menuju Ara lalu menjambaknya.

Arlan yang melihat itu pun langsung menarik Xelin lalu kembali mendorongnya dengan kencang.

" ELO JANGAN PERNAH SENTUH CEWEK GUE ANJING ".kata Arlan dengan nada membentak.

Xelin yang terdorong pun berusaha agar tak jatuh , tetapi terlambat kepalanya Terbentur dengan keras mengenai ujung meja dan kepalanya berdara Xelin pun langsung kehilangan kesadarannya.

Zeyden yang melihat itu pun panik melihat Xelin, mau bagai manapun  Xelin tetaplah adeknya , ia pun langsung mengangkat Xelin , tanpa sepatah kata pun.

Ya, ZEYDEN GGREYSAN GARENDRA , adalah abang Xelin yang ke-3.

Arlan , Bian , Ara ddk ,dan murid murid lain pun shok melihat kejadian tadi. Bian langsung menyusul Zeyden dengan berlari.

Arlan yang masih berdiam diri karena masih shock pun di sadarkan oleh tangisan Ara.

" hiks hiks Arlan ini sakit banget tauu huee hikshiks srott" kata Ara dengan menangis tersedu sedu sambil menunjuk lututnya dan tangannya yang luka.

Cellyn or Xelyn Where stories live. Discover now