Paling sebel kalau gue ditinggal di rumah sendirian dan gak ditinggalin makanan, jadi mau gak mau harus gak harus gue cari makan diluar.
Rencananya gue mau makan di deket sekolah lama gue dulu tapi tempat itu gelap dan kata orang sekitar daerah situ emang angker. Tapi demi perut gue yang lagi demo, gue rela ngelakuin apa aja asal cacing perut gue diem.
"Gue horny" ada cowok tiba tiba nyamperin gue pas gue otw pulang.
"Hah?"
"Rumah lo dimana? Buruan gue horny banget ini!!!" cowok itu agak maksa tapi kalo gue lihat sih lumayan cakep.
"Di itu..anu..di.."
"Lo ngomong anu bikin ambigu tauk! Rumah lo dimana? Lo gak lihat anu gue udah bengkak kaya gini hah" cowok itu nunjuk anunya dibawah yang sebenernya emang keliatan bengkak abis celananya kek udah sempit gitu.
"Rumah gue 5 blok darisini"
"Daritadi kek! Buruan naik motor gue" dia nyuruh gue buat naik motornya. Sebenernya ini ada apa gue juga gak tahu.
"Ada apa emangnya?" Tanya gue begitu naik motornya.
"Dibilangin gue lagi horny juga. Nih kalo gak percaya" dia tarik tangan gue dan dia masukin tangan gue ke dalem celananya.
"Ini apaan kenyal gini" tanya gue polos sambil ngeremes anunya.
"Betapa senangnya kalau lo mainin anu gue kaya gitu" cowok itu ngebuka celananya dikit dan tangan gue ditahan biar mainin anunya.
Gak lama dia mulai jalan dan gue denger dia ngedesah pas gue mainin anunya. Fuck suaranya sexy banget. Kita pun tiba di rumah gue.
"Cepet buka pintunya gue udah gak tahan mau ngelepas semuanya"
"Bentar bentar gue ambil kuncinya"
Selesai gue buka pintu dia langsung masuk tanpa permisi. Shit dia cakep banget.
"Gue emang ganteng gak usah dilihatin kek gitu. Lo mau main dimana? Dikamar lo, disini atau di kamar mandi?"
"Main? Main apa?"
"Sex. We're gonna having sex tonight"
"Hah lo gila? Gak!"
"Your parents aren't at home, right? Come on! You already touch my penis baby" kata cowok itu ngedeket ke gue.
Bener juga tadi gue udah megang anunya pas otw kesini.
"Baby girl answer me" gue ngerasa kalau pipi gue merah dipanggil baby girl sama cowok asing kek dia.
"Uhm"
"Kita main dikamar lo aja"
Kita berdua masuk kamar gue dan dia ngunci pintunya. Gue duduk di tempat tidur gue dan bingung, antara mau ngelakuin sex atau gak. Lagian yang ngambil keperawanan gue cowok cakep kek dia, jadi gak masalah.
"Lo pernah ngesex sebelumnya?"
"Belum tapi gue pernah nonton porn sih"
"Terus?"
"Ya begitu itu"
"Ortu lo pulang jam brapa?"
"Gak pulang mereka keluar kota 3 hari"
"Bagus kalau gitu kita bisa main sepuasnya"
"Ehm.."
"Udah lo tenang aja gue pake pengaman kok tapi kalau lo mau gak pengaman ya gak apa ntar gue keluarin diperut lo atau dimuka lo, mungkin?"