8.kencan bareng jeno

71 2 0
                                    

Halo apa kabar semua baik lah masa gak yah kan

Maaf kalo udah nunggu lama wp ini yah😊


*di kamar renjun

"Njun kita main game dulu yuk" tanya haechan pada renjun yang sedang baca buku novel favorit nya.

"Boleh aja, tapi main game apa dulu" tanya balik ke haechan.

"Gimana game pubg aja gua jago loh pasti lu kalah" ketawa haechan yah walaupun gak ada yg lucu sih.

"Ch, sombong amat lu chan" renjun sebenarnya mau banget nge mukul haechan tapi renjun bisa tahan.

"Aturan nya, kalo ada yg ngajak kencan harus Terima oke diel" haechan dengan senyum jahatnya.

"Oke diel" renjun sih gak peduli pasti renjun menang.

Beberapa menit kemudian.

Udah bisa nebak sih siapa yang menang dan siapa yang kalah.

"Yey gua menang, udah gua bilang gua tuh jago main pubg mah njun" ledek haechan ke renjun.

"Iya gua kalah, jaem udah belum mainin HP gua nya" tanya renjun ke Jaemin, teryata jaemin sedang tidur.

"Lah si anjing udah tidur aja nih bocah" haechan juga ikut tidur tak lupa renjun pun sama.

*pagi hari nya di sekolah

"Eh renjun" panggil seseorang dari belakang renjun.

"Eh jeno ada apa" tanya renjun, kok Jeno berani deket renjun karena jaemin nya lagi bersih² di perpustakaan bareng yujin.

"Nanti malam kamu mau ikut kencan bareng aku yah" Jeno yang memohon pada renjun.

Tenang renjun masih ingat kalo dia gak boleh nolak ajakan kencan siapa pun renjun sebenarnya terpaksa.

"Boleh kencan di mana jen"Terima renjun dan dalam hati Jeno dia sangat senang bet.

" di cafe hipster aja gimana nanti aku yang jemput yah, tapi jangan kasih tau jaemin yah"Jeno pun pergi.

"Iya" bilang renjun pada Jeno yang tak di Jawab.

Kok Jeno bisa tepat waktu saat renjun gak bisa nolak ajakan Jeno sini biar gua cerita ini.yang

*di perpustakaan sekolah

"Eh jaemin" mark yang sedang santai aja sih yujin mah bebas.

"Apa" jaemin

"Kemarin ada haechan nginep yah" yujin .

"Iya kenapa gitu" tanya jaemin ke yujin.

"Kemarin lu haechan renjun main game kah main game apa" yujin tanya balik ke jaemin.

'Lah kok yujin bisa tau kita pada main game'batin jaemin yang curiga pada yujin.

"Gua mah gak ikut main cuma renjun haechan aja yang, permainan nya pubg" Jawab jaemin.

"Oh apa taruhannya yang kalah pasti dapat hukuman" yujin tanya lagi ke jaemin.

"Taruhannya kalo yang kalah harus mau diajak kencan sama siapa aja" balas jaemin ke yujin.

*di depan perpustakaan

"Oh jadi itu yang kemarin mereka mainin gua punya rencana gua ajak aja renjun kencan kan renjun gak bakalan nolak" ketawa jahat Jeno.

Jadi itu kenapa renjun di aja kencan sama Jeno








*di rumah renjun

*gua pake baju yang mana yah buat kencan bareng Jeno yah"renjun bingung banget.

"Njun ini teman mu datang kerumah" mama renjun berteriak pada renjun.

"Iya mom bilang tunggu dulu, hah yang ini aja" akhirnya renjun nemu baju yang cocok untuk nya.

Berapa menit kemudian renjun turun dari tangga

"Yuk Jeno" renjun jalan ke arah mobil Jeno.

*cafe hipster

"Renjun lu mau pesan apa biar gua bayarin" Jeno melihat wajah cantik renjun.

"Aku pesan susu stoberi dan roti coklat chens"renjun menjawab Jeno

" oke aku mau pesan dulu yah"Jeno jalan ke arah tempat pesan makanan.









































Renjun cinta ku

      
Jaemin
Renjun lu lagi dimana sih

Reed

Renjun jawab aku kawatir

Reed

Jangan di Reed terus njun

Renjun
Maaf baru jawab yah nana

Jaemin
Kamu lagi sama siapa aku nungguin
Kamu loh lama banget

Reed

Renjun
Maaf nana aku lagi
Jalan bareng ning ning

Jaemin
Oh lagi jalan bareng
Ning ning bilang dong dari tadi

Reed

Renjun
Iya maaf

*di mobil Jeno

"Siapa yang chat njun" tanya Jeno sambil nyetir.

"Oh ini jaemin tadi chat" jawab renjun sambil senyum.

"Hme" nafas Jeno yang kesal pada adik nya.




















*di rumah renjun

"Halo jaemin aku pulang" renjun langsung memeluk jaemin.

"Kok ning ning nya gak di suruh mampir dulu sih njun" tanya jaemin ke renjun.

"Kata ning ning dia gak mau mampir dulu" bohong renjun ke jaemin.











Ⓜⓐⓚⓐⓢⓘⓗ ⓤⓓⓐⓗ ⓑⓐⓒⓐ ⓦⓟ ⓝⓨⓐ ⓨⓐⓗ ⓜⓐⓐⓕ ⓚⓐⓛⓞ ⓟⓔⓝⓓⓔⓚ ⓨⓐⓗ

Bye bye guys

Jangan lupa

Follow tiktok ku dan youtube ku

Nama tiktok:renjun_nctdream_of1 dan retzxx

Nama youtube:jaemren_JELLIES

Jangan lupa yah 😊🔪

only one thing I want is you🔞[jaemren]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang