Berpisah

1 1 0
                                    

orang tua ku dulu mungkin bisa di bilang mereka sering pisah tapi itu tidak bertahan cukup lama mereka kembali bersama lagi

Mungkin kali ini mereka memiliki masalah yang cukup besar dan ya itu terulang lagi saya tidak tau masalah apa yang kali ini mereka miliki

Ada sewaktu mau di akhir sekolah dasar mereka berpisah lagi, bisa di bilang ini cukup lama. Dimana sewaktu itu saya akan melakukan UAS.

Mama membawa kami pergi semua ke tempat nenek selang beberapa hari di sana papa pun segera menyusul kami. Mengajak kami semua untuk pulang kembali ke rumah tetapi mama malah menolak nya. Jadi hanya aku dan adik tertua ku saja yang di bawa di mana sewaktu itu kami masih sekolah dan aku akan segera melakukan UAS.

Kami berdua pergi sekolah seperti biasa hanya saja tidak ada senyuman di salah satu yang biasanya saya selalu melihat nya sewaktu mau pergi.

...

Waktu Papa pergi kerja jadi kami berdua di titipkan ke tetangga, terus ke kakak dari papa, dan yaa ke kakak dari papa lagi. Mana lagi kami di tinggal cukup lama juga mungkin ada dari sekitar setengah bulan.

Setiap papa pulang kerja kami selalu akan pergi liburan, di manapun tempat yang kami inginkan pasti bakal di kabulkan. Dia melakukan semua usaha biar kami tidak merasa kurang atau sempat berpikiran sedih. Padahal pasti dirinya sendiri sedang cape.

saya pernah berfikir apa mungkin kalau mama dan adik bungsu ada di sini bakalan lebih menyenangkan lagi?

atma arkanaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang