"Adila!!! " teriak dua orang gadis cantik bernama Ariela Arkisya Zifanka dan Caca nasifa, sahabat adila mereka selalu bersama sejak kecil.
Sedang kan gadis yang di panggil tersebut adalah Adila kesya Alika Nendra, seorang gengs motor yang terkenal di bandung.
"Apa?! Pagi pagi udh bikin telinga gua sakit dengar teriakan kalian" sahut dila
"Eh sorry gak sengaja " ujar Ariela Arkisya Zifanka
"Hehe caca juga minta maaf yah dila " sahut caca.
"Emm yah, gua maafin" ujar dila , lalu duduk di bangku.
Saat ini memang mereka berada di dalam kelas.
" btw kok tumben lu datang pagi? Biasa udh berada di lapangan " tanya Ariela tanpa dosa.
" njir mulut lu yah!! Gak Perfliter bngtt " sahut Adila.
" yah kan emg bener dil " ujar caca juga
"Njir lu pada emg temen non akhlak! Tapi... Emg bener sih.. " sahut dila
" nah kan, eh bentar! Jawab dulu pertanyaan gua! " ujar Ariela, lalu duduk di samping dila sedangkan caca dudk di meja berhadapan dengan dila tak lupa dengan tatapan tajam.
" tatapan lu pada udah kek mau bunuh gua, jadi merinding " sahut dila.
" cepetan bilang dila, kita penasaran tau! " ujar Ariela
"Iya nihh " sahut caca.
" iya iya! Jadi gua datang pagi karna malas aja ketemu ketos songong itu , secara kan gua selalu aja jadi bahan suruhannya, bener bener ngeselin !! "Ujar dila.
Tanpa mereka sadari ada 3 laki-laki berwajah tampan berpakaian sekolah tak lupa dengan Jas OSIS berada di belakang mereka. Salah satu dari mereka adalah ketua OSIS.
" ehm apa tadi? Ketos songong? " ujar laki-laki tersebut.
Sedangkan dila, dia tampak terkejut dengan kehadiran sang ketua OSIS.
"Eh Ada Alex, hehhe bukan gitu maksud gua, lu salah paham" ujar dila
"Terus apa? Memang nya ada ketua OSIS lain di sini selain gua? " ujar Alex, nama panjang nya Muhammad Alex Al Zayyan, laki laki berdarah koreindo (Korea dan indo).
"Hehhe gak juga sih, tapi bukan lu kok yang gua maksud " ujar dila.
"Lalu siapa? Mereka? " tanya Alex dengan menujuk kearah Raka dan Dafa.
" njir lu hina gua dila? " ujar Raka .
"Gua? Tanya Dafa.
" 𝑛𝑗𝑖𝑟 𝑘𝑒𝑛𝑎𝑝𝑎 𝑗𝑎𝑑𝑖 𝑔𝑖𝑛𝑖 𝑠𝑖ℎ, 𝑙𝑎𝑔𝑖𝑎𝑛 𝑘𝑒𝑛𝑎𝑝𝑎 𝑚𝑒𝑟𝑒𝑘𝑎 𝑑𝑖 𝑠𝑖𝑛𝑖 "umpat dila, tapi masih bisa di dengar oleh Alex.
" lu ikut gua ke lapangan, masih ada beberapa waktu sebelum pelajaran dimulai " ujar Alex lalu berjalan melewati dila.
"𝑀𝑎𝑚𝑝𝑢𝑠 " umpat dila, mau tak mau dia harus berurusan dengan Alex sang ketua OSIS, padahal niat nya datang pagi agar tak berurusan dengan Alex.
Sedangkan sahabat dila hanya diam, salah mereka juga sih kenapa nanya begitu ke Adila.
"Mampusss gimana nih? Kasian dila, salah kita juga kan ca" ujar Ariela
"Iya sih,mau gimana lagi " sahut caca.
Sementara itu Alex dan Adila saat ini sudah berada di lapangan sekolah.
" lu bersih kan lapangan ini " ujar Alex.
" dihh bisa gak sih, sehari aja gua usah hukum gua? Lagian gua kan gak telat " ketus dila
KAMU SEDANG MEMBACA
Si ketos dingin
Teen FictionAndila keysa Alika nendra seorang gadis cantik yang trauma dengan masalalu nya, sampai sekarang dia masih Trauma dengan masalalu nya. namun tiba tiba seorang laki-laki tampan datang dalam kehidupan nya apa kah laki laki tersebut bisa mengubah dila...