Belajar Lebih Giat!

10 2 0
                                    

Terkadang untuk menggapai apa yang kamu inginkan, harus ada kata usaha. Jika kita pahami lebih dalam, kata usaha merupakan kata yang cukup luas jika dijabarkan dalam sekali duduk.

Makanya, aku akan menjabarkan usaha ini sebagai kata Belajar saja. Ya, mungkin dari kalian akan berbeda pendapat denganku. Tapi, itu hal biasa. Setiap orang pasti punya sudut istimewa menatap dunia masing-masing.

Aku lebih suka belajar dari hal-hal kemarin yang telah aku lalui. Mulai dari rintangan percintaan yang terkesan begitu rumit, perkuliahan, hingga dimana aku sekarang berada.

Yups, di dunia sebenar-benarnya yaitu dunia penuh dengan karakter orang yang berbeda-beda. Yang akan susah kita tebak apa isi otak mereka, niat terselubung dan hal-hal yang terkesan membual. Tetapi membawa begitu banyak pengalaman, pembelajaran dan kebahagiaan yang aku temui.

Aku belajar dari segi apapun tentang dunia ini. Karna aku yakini dengan belajar kita tidak bisa ditipu-tipu. Dan itu benar adanya kebanyakan mereka segan dan memilih untuk tidak ingin berkawan atau jadi lawan.

Belajar bukan sekedar membaca buku atau bimbel ditempat mahal. Belajar bisa dimana saja, entah tentang hari ini dan apa yang kamu kerjakan malam ini.

Belajar bukan hanya belajar, belajar harus lebih giat mengejar. Karna hidup tak menunggu kamu. Kamu harus terus belajar, dan memperbaiki masa depan.

Dan di waktu ini, aku habiskan dengan membahagiakan diriku, dan orang-orang yang sangat aku cintai. Tanpa menyebutkan mereka dari belajar lebih giat ku ini menimbulkan efek yang hebat doa yg terucap semangat yg bergejolak.

Night....

EkspresiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang