Hari ini Naze bersama Retta akan pergi untuk membeli barang-barang yang akan diperlukan ketika akan berangkat. Naze, Retta, Calla, dan Leo pindah sekolah ke luar kota, mereka memang sudah berencana untuk pergi bersama-sama, walaupun awalnya hanya merencanakan pergi ber'3 karena, Naze saat itu belum tau, jika Calla akan pindah sekolah ke luar kota. Dan siapa sangka, mereka pindah ke sekolah yang sama. Itu sebabnya Naze mengajak Calla untuk pergi bersama-sama, dan tinggal bersama.
Retta juga ingin membeli koper baru, karena koper nya yang lama sudah rusak, karena sudah lama tidak digunakan. Naze dan Retta juga membelikan beberapa keperluan Calla dan Leo yang sudah mereka titipkan. Sebelum pergi Naze sudah bertanya ke Calla dan Leo, apakah mereka ingin menitip sesuatu saat Naze dan Retta pergi nanti.
Awalnya Leo bilang tidak ada yang dia perlukan lagi, tetapi saat ia mengecek barangnya kembali, ada beberapa barang yang ia lupakan, jadi ia menitipkannya ke Naze.
Setelah Naze dan Retta sudah membeli barang-barang yang mereka perlukan, Retta mengajak Naze untuk istirahat sebentar sambil makan siang dahulu sebelum mereka pulang. Saat di tempat makan tersebut Naze cerita kalau Leo sudah mengganti nomornya, nomor yang sekarang di simpan sama Retta adalah nomor orang lain.
"loh jadi itu nomor siapa?" Tanya Retta sambil memakan makananya.
"itu nomor temennya, namanya sih Jarvis, terus dia ga sekoya sama kita" jawab Naze.
Retta hanya mengangguk sambil kebingung'an "pantesan gue liat foto profilnya bukan dia gitu, ternyata ganti nomor".
"emang lu blm ada chat dia gitu?" Tanya Naze.
"belum sih, lagian ngapain gue ngechat dia" jawab Retta.
Naze hanya mengangguk saja, karena kalau tidak penting Retta juga jarang untuk menge'chat Leo. Sepulang dari mall mereka ber-dua pulang ke rumah Naze. Retta menginap di rumah Naze, karena orang tua Naze pergi ke luar kota minggu lalu, jadi ia meminta Retta untuk menemaninya.
-•°beberapa saat kemudian°•-
Pada malam itu, Naze dan Retta sedang bersantai sambil menggunakan masker wajah
"gabut ga sih lu" tanya Naze kepada Retta.
"iya juga sih, ngapain ya enak nya" jawab Retta yang sedang asik scroll tiktok.
"gimana klo kita bikin grup chat aja? Ntar masukin Leo sama Calla juga" Usul Naze kepada Retta.
"boleh juga tuh, sekalian klo ada info dari sekolah atau gimana bisa di diskusi'in sama" jawab Retta.
"yaudah bentar, gw bikin dulu grup nya" Naze pun membuat grup chat mereka ber-empat.
Beban Keluarga
Nazee telah menambahkan Retta
Nazee telah menambahkan Leo
Nazee telah menambahkan CallaNazee:|
haloo guyss, welcome yaa||Retta:
|haloo, bentar nama grup nya kurang
|menarikRetta telah mengubah nama grup dari
"Anak-anak baiq" menjadi "beban Keluarga"|Leo:
|grup apaan nih?Nazee:|
ga ada gabut aja|
sama kalo ada info nanti di kasi tau di| grup ini||Calla:
|eh halo, maaf nih baru nimbrung
|abis rapihin pakaian gw
KAMU SEDANG MEMBACA
Jarvis or Arsen
Teen FictionJarvis or Arsen?, Nazee sudah pusing dengan pilihan itu, dua laki-laki yang suka dengannya. Terutama Arsen, entah mengapa lelaki itu sangat peduli kepada Nazee, padahal di sekolahnya banyak sekali wanita yang menyukainya karena ia populer, tetapi di...