Annyeong guys..
Ini cerita pertama aku, jadi maaf ya kalo kurang seru. Aku masih belajar soalnya.
Happy reading guys.."Sakit hati terbesar adalah ketika seorang ibu
membenci anaknya"
~~~~~~ 🌹 ~~~~~~"KAMU PEMBUNUH, NAURA"
Seorang wanita paruh baya menatap benci seorang gadis kecil yang sedang menangis sambil menggelengkan kepalanya, antara sakit hati ataupun menolak kenyataan yang terjadi."E-engga ma, Naura ga bunuh kak Nara. Tadi Amel yang-" elak gadis kecil itu, yang bernama Naura gishelda, seorang gadis kecil yang baru berumur 8 tahun.
"Mana ada maling ngaku. kalau maling ngaku, penjara penuh. Lagian jelas jelas Lo yang dorong Nara ke tengah jalan kan?! Sekali lagi Lo nyalahin Amel, habis Lo sama gue!!" Ancam seorang anak laki laki yang bernama Shaka Witara, yang masih berumur 12 tahun.
"Tapi aku liat sendiri kalau Amel yang dorong kak nar-" bantah Naura dengan menatap kesal seorang gadis yang berada di pelukan ayahnya.
"DIAM KAMU NAURA, JANGAN NYALAHIN ANAK SAYA ATAS KESALAHAN YANG KAMU BUAT!!" bentak seorang wanita yang baru saja keluar dari mobil mewah nya. Yang tak lain dan tak bukan adalah ibu kandung Amel dan juga Shaka,dan ibu tiri nya Naura dan Nara.
(jadi gini, Naura dan Nara ini punya ibu namun ibunya punya penyakit anxiety disorder, jadi ayahnya Naura menikah lagi dengan janda beranak 2 yaitu ibu dari Shaka dan Amel. Ngerti ga? Kalo ga ngerti gpp kok😄)
"KAMU!! KENAPA KAMU KESINI!! HA?!!" Tanya ibunya Naura dengan amarah yang memuncak saat melihat istri kedua suami nya itu.
"Kamu masih disini? Saya kira, kamu sudah di rumah sakit jiwa" ucap ibunya Amel dengan nada meremehkan.
"KAMU!!" Ucap ibunya Naura sambil menunjuk kearah ibunya Amel.
"Ma, udah ma. Nanti dia malah semakin nyakitin mama. Naura ga mau mama-" ucap Naura terpotong karena dia merasakan sakit yang luar biasa di bagian perut nya. saat Naura memegang perutnya, ia melihat darah segar keluar dari perutnya.
Naura,Shaka,Amel,papanya dan ibu tirinya menatap kaget dan tak percaya ke ibunya Naura. "Mulai sekarang, jangan panggil saya dengan sebutan 'mama'. Karena saya ga Sudi punya anak pembunuh seperti kamu!!"ucap ibunya Naura.
Air mata yang tadinya sudah tak keluar lagi, sekarang kembali keluar tanpa bisa ditahan lagi oleh Naura. 'andai waktu bisa diulang kembali, Naura ingin menggantikan posisi kak Nara sebelum kak Nara tertabrak. Kalau Naura yang tertabrak, mama pasti tidak akan sesedih ini' ucap Naura dalam hati sebelum akhirnya mata berwarna biru cerah itu terpejam dengan hujan yang mulai membasahi bumi.
Tidak ada yang ingin menolong Naura, padahal bukan salah Naura, Nara meninggal. Tetapi, karena Tuhan lebih menyayangi Nara dan ingin menguji kesabaran Naura.
~~~~~~ 🌹 ~~~~~~
"Kamu sudah bangun Naura. Kita belum
Kenalan, kan?"
"Ini anak saya, Gibran"
~~~~~~ 🌹 ~~~~~~"Kamu bisa kerja ga sih, kalau ga niat kerja
Ga usah kerja!!"
~~~~~~ 🌹 ~~~~~~"Naura balik ke Indonesia? Bagaimana bisa?"
"Iyya, dia balik bersama seorang laki laki"
~~~~~~ 🌹 ~~~~~~"Gue Naura, gue pindahan dari ×××× high school di AS. Gue pindah ke sini karena mau
Cari suasana baru"
~~~~~~ 🌹 ~~~~~~"Hallo Naura. Nama gue bulan"
"Nice to meet you,bulan"
~~~~~~ 🌹 ~~~~~~"Happy birthday, Gibran. Lo mau hadiah apa
Dari gue?"
" kalau gue minta Lo jauhin bulan, bisa?"
~~~~~~ 🌹 ~~~~~~"Karena Lo ga nepatin janji, berarti bulan
yang pergi"
"JANGAN!!!!"
~~~~~~ 🌹 ~~~~~~"Lo milik gue, selamanya milik gue"
"Gue bukan milik Lo, tetapi milik tuhan"
~~~~~~ 🌹 ~~~~~~"Gue cinta sama Lo Naura"
"Lo itu terobsesi sama gue"
~~~~~~ 🌹 ~~~~~~"Gue mau pulang ke rumah"
"Mereka ga menyukai Lo. Untuk apa Lo pulang?"
~~~~~~ 🌹 ~~~~~~"Gue bakal bantu Lo, buat lepas
Dari dia, bagaimana?"
"Oke"
~~~~~~ 🌹 ~~~~~~"Kepahitan yang paling pahit ialah berharap
Kepada manusia"
-Ali bin Abi thalib-
~~~~~~ 🌹 ~~~~~~Hallo gusy🤗🤗
Gimana part ini? Maaf ya kalau ceritanya kurang nyambung. Aku masih belajar buat cerita, jadi maklumin aja ya...
Dan kalo misalnya kalian mau kasih request untuk bab bab selanjutnya gpp kok, nanti yang request nya paling menarik aku masukin ke bab bab selanjutnya. Insyaallah.
Oh iya, satu lagi. Aku minta tolongggg banget buat kalian untuk bijak dalam berkomentar 🙏🙏Nama-nama pemeran di part ini:
- Naura gishelda (peran utama wanita).- Nara giralda (tokoh figuran).
- Amelia Winara (tokoh figuran).
- Shaka witara (tokoh figuran).
- witara Anggraini (ibunya Shaka dan Amel).
KAMU SEDANG MEMBACA
love or obsesion?
General FictionAir mata yang tadinya sudah tak keluar lagi, sekarang kembali keluar tanpa bisa ditahan lagi oleh Naura. ' andai waktu bisa diulang, Naura ingin menggantikan posisi kak Nara sebelum kakak tertabrak. Andai Naura yang tertabrak, pasti mama ga akan ses...