[🌊] Chapter 26

746 134 28
                                    

"Rose!!!"

Jungkook berteriak setelah bangun dari tidurnya, keringat dingin membasahi tubuhnya.

"Jung, kau sudah sadar?!" Tiba-tiba Mingyu mendekat ke arah Jungkook.

Jungkook menoleh ke arah Mingyu, kemudian melirik sekitar. "A-aku ada dimana?" Tanya Jungkook dengan memegang kepalanya yang terasa pusing.

"Kau sekarang ada di rumah sakit, bibi Ji Eun dan paman Jeon pulang istirahat, jadi aku yang menggantikannya di sini, mereka berdua  tampak lelah setelah menunggumu yang belum bangun." Ujar Mingyu.

"Berapa hari aku sudah di sini?"

"Kau tidak sadarkan diri selama 2 hari."

Jungkook tampak terdiam.

"Rose..." Gumam Jungkook.

Kemudian Jungkook menyingkap selimut yang membalut tubuhnya.

"Kau ingin kemana?! Kau belum sembuh!" Mingyu menahan Jungkook yang ingin beranjak dari pembaringannya.

"Aku ingin pergi ke suatu tempat, jangan mengikutiku!" Jungkook menepis tangan Mingyu.

"Tidak bisa! Kau masih sakit!"

Jungkook menatap Mingyu dengan tajam, kemudian dia meraih selang infus yang ada di tangannya dan menariknya paksa.

"Jungkook!"

"Aku akan pergi!" Jungkook tetap berjalan sehingga langkahnya terhenti saat pintu ruangan tersebut dibuka.

Cklek!

"I-ibu..."

"Bibi Ji Eun,"

"Jung, kau tidak boleh pergi kemana mana, kau masih belum pulih... Ibu mohon.." Ji Eun berucap dengan pelan setelah berdiri di depan Jungkook.

Setelah mendengar keributan dari dalam ruangan sang anak, Ji Eun sudah bisa menebak apa yang akan Jungkook lakukan setelah sadar.

Yaitu menunggu Rose lagi.

"Aku akan tetap pergi sekarang, dan jangan ada yang mengikutiku!" Jungkook berucap dengan tegas.

"Jung..."

"Apapun masa lalu ibu, aku tetap akan menunggunya... Sekalipun ibu mengatakan dia tidak akan pernah datang!" Ucap Jungkook kemudian berjalan melewati sang ibu.

"Jungkook!" Panggil Mingyu yang bersiap mengejar Jungkook namun terhenti karena suara Ji Eun. "Tidak apa apa, dia akan baik baik saja."

"Tapi..."

"Percaya pada bibi..."

"Sebenarnya dia ingin kemana tengah malam seperti ini?" Tanya Mingyu penasaran.

Ji Eun terdiam sejenak kemudian tersenyum. "Dia ingin menemui seseorang."

"Seseorang?"

Ji Eun mengangguk, namun baru saja Mingyu ingin bertanya, Ji Eun sudah kembali berucap.

"Bibi tau kau pasti lelah dan belum istirahat dengan baik, kau bisa istirahat di sofa, untuk saat ini menginap lah di sini."

"Tapi, Jungkook-"

"Tidak perlu mengkhawatirkan nya, Bibi tau dia akan kemana."

"Kalau begitu, aku akan pulang sekarang."

Ji Eun menatap Mingyu bingung.

Mingyu yang ditatap tersenyum kaku.
"Sejujurnya aku tidak terlalu suka bau rumah sakit, jadi sulit untukku tertidur dari tadi." Mingyu menjelaskan.

[✔] Mermaid Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang