🪐Anyongg 🪐
Jangan lupa
▪
▪
▪
▪
▪Vote ya....!!!!
______________________________________
Sesuai dengan perkataan mommy nya tadi, kini jisoo, mommy dan daddy nya sudah berada di sebuah cafe yang cukup terkenal di kotanya tersebut.Jisoo sedang asik bermain game dengan handphone nya sambil sesekali menyeruput jus jeruk yang sudah di siapkan.
Tak lama kemudian orang yang ditunggu-tunggu akhirnya datang. Ya siapa lagi kalau bukan keluarganya Han wojin park.
"Maaf ya, sudah buat kalian menunggu lama", ujar Lee yoora tak enak hati.
"Ga apa-apa kok, kami juga baru sampai", balas byun Hanna dengan tersenyum.
"Oh iya anak kamu mana yoora?", tanya mommy jisoo.
"Ohh, itu dia lag-"
"Eomma, kenapa gak nunggu rosé dulu sih? Main tinggal aja, kayak anak pungut aja tau", protes rosé kesal.
"Ya maaf, kamu sih ngapain lama banget keluar dari mobil", jawab Lee yoora eomma rosé.
"Udah-udah, kenalin ini rosé anak bungsu kami", ujar han wojin, memperkenalkan rosé.
"Hai samchon,Hai imo", sapa rosé.
" Hai juga rosé ", balas Hanna dan seung ho bersamaan.
"Kamu masih sekolah? ", tanya seung ho kepada rosé.
"Masih samchon, dan sekarang udah kalas XII ", jawab rosé.
"Ji....udah simpan HP nya", titah sang mommy berbisik. Jisoo langsung mematikan game nya dan menyimpan kembali handphone nya kedalam saku.
"Kamu yang namanya jisoo yah?wah kamu tampan sekali", puji yoora.
" iya samchon, Terima kasih", balas jisoo dengan tersenyum.
Setelah makanan datang semuanya mulai menikmati makanan dengan tenang dan sesekali bercanda gurau karena sudah lama juga tidak bertemu.
Jisoo sesekali melirik kearah depannya yang terdapat rosé sedang menikmati makanannya, pandangan mereka bertemu di mana saat rosé merasa diperhatikan ia melirik kearah depannya dan melihat jisoo sedang tersenyum kearah nya.
Sontak rosé juga membalas senyuman itu dan kembali menikmati makanannya.
"Wah senyumannya manis sekali", batin rosé.
Setelah selesai makan semuanya saling diam dengan pikiran masing-masing dan terdengar helaan nafas dari seung ho "hufftt, sebenarnya tujuan kita berkumpul disini, kami ingin menjodohkan kalian berdua", ujar seung ho to the point.
"Ooo, dijodohkan", ujar rosé mengangguk.
Tak berselang lama kemudian " APA!!! DIJODOHKAN?, gak mau, eomma rosé gak mau dijodohkan ", protes rosé, sedangkan jisoo hanya diam dan tidak berkutik.
"Rosé sayang.... Tapi ini semua demi kebaikan kamu sayang", jelas sang eomma.
"oke semuanya sudah bulat, tidak boleh ada yang membantah keputusan ini 3 hari lagi pernikahan kalian akan dilaksanakan, dan semuanya sudah kami siapkan", tegas han wojin. Dan rosé hanya pasrah mendengar ucapan yang keluar dari mulut daddy nya tersebut.
Semuanya kembali pulang kerumah masing-masing setelah membuat keputusan tersebut.
Jisoo dan rosé di suruh pulang bersama agar lebih dekat lagi dan saling mengenal satu sama lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love You Baby:chaesoo
FanfictionKim jisoo arthama atau dikenal dengan sebutan jisoo, seorang cowok yang cool, cuek, dan juga perhatian.Tiba tiba di jodohkan dengan seorang siswi yang masih SMA bernama park chaeyoung atau biasa di panggil rosé.